Siap Menghadapi Tantangan? Yuk Intip Wahana Baru Trans Studio Bandung “House Of Teror”

Wpfreeware 2022-10-26 11:00:00 Ngebandung

Di bulan Oktober kali ini, dalam rangka menyambut Halloween Trans Studio Bandung akan membuat Anda "double shock"!!! Pertama yakni hadirnya promo Buy One Get One FREE Allo Bank Tiket Masuk Trans Studio Bandung pada periode 24-31 Oktober 2022. Artinya jika Anda bertransaksi menggunakan Allo Bank, cukup dengan Rp. 200.000,- di Weekdays (Senin-Jum\'at) dan Rp.300.000,- di Weekends (Sabtu-Minggu) maka Anda sudah mendapatkan tiket untuk 2 (dua) orang


Yang kedua experience khusus yang hadir lewat sebuah wahana Escape Room "House Of Teror" mulai dari tangga;l 24 Oktober 2022. Experience mencekam ini, akan mencari Anda para pemberani yang sanggup untuk menaklukan tantangan. Berada di zona Lost City, "House Of Teror" terdiri dari lima ruangan yang perlu kalian hadapi. Keberanian, kecepatan berpikir dan keahlian Anda akan diuji pada setiap ruangannya. Di dalam ruangan tersebut, pengunjung harus memecahkan teka-teki dan menemukan jalan keluar.Tentunya itu tidak mudah karena akan banyak hal yang mengejutkan dan masing-masing ruangan akan dijaga oleh hantu legendaris dunia. Jika Anda berhasil menyelesaikan semua misi yang ada, maka Anda akan mencapai tujuan akhir yaitu jalan keluar dari ruangan dan menghirup udara bebas kembali. Jika tidak? Kira-kira apa yang akan terjadi, akankah Anda menjadi tumbal? Coba sendiri experiencenya di "House Of Teror".


Sekilas cerita tentang wahana escape room yang satu ini "House Of Teror" adalah sebuah rumah yang ditempati oleh seorang penyihir Belanda yaitu Lucinda. Ia memiliki ambisi untuk menguasai dunia sihir dengan tujuan ingin hidup abadi untuk meneror Kota Bandung selamanya. Untuk mewujudkannya, ia harus mencari tumbal dengan menguji manusia memasuki rumahnya dan membuat manusia terjebak tidak bisa menemukan jalan keluar. Lucinda, mengundang hantu-hantu legendaris dari seluruh dunia untuk membantunya. Jika manusia tidak bisa keluar dari rumahnya maka Lucinda akan menang menguasai ilmu sihirnya dan hidup abadi untuk meneror. Namun, jika manusia berhasil ia akan mati dan bisa hidup kembali sebagai manusia normal. 


Jadi panggilan khusus kepada para pemberani untuk meloloskan diri dari House Of Teror dengan selamat. Selain itu akan banyak kejutan menanti Anda, seperti puncak acara yang menghadirkan pesta kostum Trans Studio Bandung. Anda dan seluruh staff diwajibkan untuk mengengenakan kostum halloween saat parade dan berkunjung ke Trans Studio Bandung. Sampai bertemu di Trans Studio Bandung para pemberani. Remember, there\'s no exit door!


Similar Post You May Like