Bikin Alis On Point! Kenali Perbedaan Browcara, Pensil Alis dan Brow Gel

Wpfreeware 2022-10-25 07:19:06 Fashion&beauty

Tidak hanya mata, alis juga merupakan bagian penting yang perlu dirias untuk menyempurnakan penampilan wajah Anda. Namun setiap orang memiliki bentuk alis dana ketebalan yang berbeda-beda Dengan perbedaan ini, pastinya orang-orang memerlukan produk yang sesuai untuk alisnya agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Maka dari itu Sobat Glamours harus memilih produk yang cocok. Yuk temukan jawabannya di bawah ini.


Pensil Alis

Source: Pinterest

Anda pemilik bentuk alis yang tipis? Pensil alis merupakan merupakan produk yang tepat untuk alis Anda. Pensil alis dapat membuat alis terlihat lebih bervolume dan tebal dengan cara mengisi bagian-bagian yang terlihat kosong. Selain itu, bagi Anda yang memiliki bentuk alis kurang teratur, Anda dapat mempertegas bentuknya menggunakan pensil alis dengan membentuk bingkai terlebih dahulu sehingga dapat membuat tampilan alis terlihat lebih rapi.


Browcara

Source: Pinterest

Sesuai dengan namanya, browcara berbentuk layaknya maskara untuk bulu mata, namun perbedaan browcara yaitu untuk melengkapi riasan alis. Pengaplikasiannya pun dengan menggunakan sikat seperti maskara. Jika Anda sudah memiliki alis yang tebal, maka bisa menggunakan browcara untuk lebih memperjelas atau membuat alis asli terlihat lebih rapi. Browcara juga cocok untuk dipakai sehari-hari oleh orang yang menyukai tampilan makeup natural.

 

Eyebrow Gel

Source: Pinterest

Nah, yang satu ini termasuk inovasi baru. Jika Sobat Glamours menginginkan hasil alis yang tajam dan berwarna pekat, eyebrow gel adalah pilihan yang tepat. Ada beberapa jenis eyebrow gel, yang paling umum adalah berbentuk tube, namun Anda perlu ekstra hati-hati saat menggunakan eyebrow gel ini karena tekstur gelnya yang cukup padat akan beleber jika digunakan dengan porsi yang cukup banyak. Selanjutnya ada dalam bentuk wadah seperti eyeliner gel dengan tekstur yang lebih padat.


Jadi gimana nih Sobat Glamours? Hendak memilih produk untuk alis mata yang mana?


Similar Post You May Like