Istri Rio Alief Drummer NOAH, Clerence Cynthia Meninggal Dunia

Wpfreeware 2022-10-18 05:35:14 hotnews

Kabar duka untuk NOAH atas meninggalnya istri Rio Alief Drummer NOAH, yang bernama Clerence Cynthia meninggal pada hari ini, Selasa 18 Oktober 2022. Jenazah Clerence disemayamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan sebelum Dzuhur sekitar jam 11.00 WIB.


Grup musik NOAH pun menyampaikan belasungkawa secara resmi melalui unggahan Instagram band NOAH "Yang tabah ya Rio Alief. Semoga Clarence tenang dalam pelukanNYa, Amin," paparnya. Ungkapan bela sungkawa pun turut disampaikan oleh David Albert selaku keyboardis NOAH yang diunggah lewat unggahan di Instagram pribadinya.


“You will definitely be missed Clere.. tough woman.. great wife.. rest in peace.. Yo, yang tabah yang kuat ya.. God be with u both and be with your family as well..deepest condolences..” ungkap David Albert.


Diketahui Clerence Cynthia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Sebelum meninggalkan suaminya, Clerence Cynthia telah melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). 


Rio Alief juga sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya adalah ketika ia menggenggam tangan istrinya yang diunggah pada Senin 17 Oktober 2022 Kemudian, ia juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan mereka. Turut berduka cita, semoga keluarga diberi ketabahan menjalaninya.


Similar Post You May Like