Cara Memilah & Memilih Seragam Keluarga Untuk Pernikahan

Wpfreeware 2021-08-05 07:11:42 Fashion&beauty

Tentunya setiap orang memiliki persiapannya masing-masing dalam menuju hari pernikahannya. Mulai dari venue hingga hal-hal mendetail seperti souvenier. Tak terkecuali memikirkan bahan dan model baju untuk seragam keluarga. Hal ini perlu diperhatikan untuk mendukung terciptanya warna yang sama dan kekompakan dengan keluarga. Berikut merupakan hal yang harus diperhatikan saat memilih seragam untuk keluarga di hari pernikahan.

Tentukan Model & Bahan Seragam

4 Tips Fitting Kebaya Pengantin Supaya Tampil Sempurna di... ...

Jika anda telah mendata keluarga inti yang akan mendapat seragam, ada baiknya anda langsung menentukan model. Anda bisa mendiskusikan ini dengan wedding organizer dan bisa mengajak keluarga anda untuk menentukan pilihan. Yang tak kalah penting, etelah menentukan model anda harus dengan detail memilih bahan yang akan digunakan. Yang terpenting adalah warnanya harus bisa sesuai dengan tema yang diangkat dan bahannya membuat nyaman.

Survey Toko & Bandingkan Harga

Ingin Beli Wedding Dress? Ini Persiapan yang Harus Kamu Lakukan

Survey dan membandingkan harga di toko satu dengan toko yang lain merupakan hal yang harus dilakukan secara hati-hati. Jangan terlalu buru-buru mengambil keputusan. Karena siapa tahu ada toko yang lebih murah menjual bahan dengan kualitas yang sama.

Buat Daftar Pengguna Seragam

Katalog Harga Gaun Pengantin Terlengkap Agustus 2021 di Indonesia

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat daftar nama siapa saja yang akan mengenakan seragam di hari pernikahan. Tentunya ini dilakukan kedua belah pihak mempelai. Pendataan ini akan berguna untuk memperkirakan estimasi budget yang akan dikeluarkan. Jangan sampai ada yang kelewat ya!


Similar Post You May Like