Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Dengan Staycation, Berikut Rekomendasi Tempatnya!

Wpfreeware 2022-09-15 13:00:00 wisata

Source: Pinterest

Suntuk dan penat jika menghabiskan waktu akhir pekan di rumah seharian? Sobat Glamours jangan khawatir beberapa tempat berikut akan membuat waktu libur Anda lebih berkesan. Banyak villa yang nyaman sekaligus memiliki spot-spot menarik juga instagramable di Bandung. Inilah beberapa rekomendasi tempat juga villa di Bandung yang nyaman dan estetik untuk staycation!


Villa Air Lembang

Harga kamar Vila Air Natural Resort, Parongpong untuk tanggal 13-09-2022  sampai 14-09-2022

Source: Pinterest

Villa ini terkenal juga dengan sebutan Natural Resort, yang berada di Kompleks Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang. Keunikan yang dimiliki oleh natural resort ini yaitu bangunan dengan arsitektur gaya rumah Jepang yang didominasi kayu dan bebatuan sehingga memberikan kesan classic. Desain interior Villa Air Lembang ini tentunya sangat menarik perhatian para tamu.


Selain itu, udara yang sejuk di lingkungan sekitar, serta panorama alam pegunungan dan hamparan luas perkebunan yang tampak hijau dan asri membuat para tamu betah. Villa Air Natural Resort memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Diantaranya 15 kamar dengan dua tipe, yakni 3 bedroom villa half board dan 3 bedroom villa. Kolam renang yang dapat diakses mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Indoor sport, ruang meeting, kedai kopi, cafe bunga, area parkir yang luas.


Wah fasilitas tersebut terbilang lengkap bukan Sobat Glamours? Sedangkan untuk kisaran tarif villa dimulai dari Rp2.359.500 per malam weekdays dan Rp2.783.000 weekend. Tarif tersebut terbilang worth it dengan fasilitas yang serba lengkap. Tidak heran villa di Lembang ini sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.


The Lou House

The Lou House in Bandung, Indonesia - reviews, prices | Planet of Hotels

Source: Pinterest

Berbeda dengan villa sebelumnya, The Lou House villa terbilang cukup mungil dengan desain estetik dan konsep mezzanine yang minimalis. Selain itu The Lou House memiliki akses yang cukup mudah, berada di Jalan Cijotang Raya, Bandung. Terlebih lagi, terdapat fasilitas airport shuttle sehingga Anda tak perlu repot mencari transportasi untuk datang dan pergi.


Desain villa ini cukup minimalis dengan memaksimalkan ukuran bangunannya yang hanya 40 meter persegi. Terdapat beberapa fasilitas mezzanine yang digunakan untuk satu kamar tidur utama. Selain itu, villa mungil ini memiliki ruang tengah dan dapur yang sangat estetis dan bagus untuk melakukan pemotretan prewedding. Fasilitas lainnya terdapat taman, Wifi, AC, TV, dan teras untuk bersantai. Untuk kisaran tarif villa ini mulai dari Rp 816.000 per malam. Cukup minimalis dan terjangkau bukan Sobat Glamours?


Casa de Gaudi Lembang

Casa de Gaudi Lembang, Batureo 1 - Harga Terbaru 2022

Source: Pinterest

Untuk para paw-parents yang ingin berlibur dan staycation, tentunya Anda perlu mencari penginapan yang pet-friendly agar anabul kesayangan bisa ikut. Nah, inilah tempat staycation yang tepat untuk Anda. Tak hanya pet-friendly, villa ini juga tak mengenakan biaya tambahan untuk anabul Anda. Desain villa nya sangat modern dan instagrammable.


Staycation disini bisa sambil berfoto-foto bersama hewan piaraan Anda, bahkan sebagian pengunjung mengadakan project photoshoot bersama hewan peliharaan. Anabul pun pasti happy karena bisa bermain-main di halaman taman vila ini! Villa ini terletak di Lembang dan dekat dengan beberapa objek wisata. Tarif yang diterapkan mulai dari Rp 1.360.000 dengan fasilitas Dapur, taman, perlengkapan BBQ, Wifi, amenities, Papan permainan/puzzle.


Itulah beberapa rekomendasi villa untuk staycation, Sobat Glamours tertarik dengan villa yang mana nih?


Similar Post You May Like