Dukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas, Yamaha Hadirkan Apparel dan Aksesoris Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Wpfreeware 2022-09-13 11:00:00 hotnews

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected masih terus meningkat karena Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang memiliki keunggulan yang setimpal dengan pengalaman berkendara yang ditawarkan. Sebagai motor 125cc Yamaha dengan teknologi Blue Core generasi terbaru dan fitur Y-connect pertama di Indonesia, membawa produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam ruang prestasi sekaligus menjadi produk yang diminati.

 

Pesatnya minat terhadap produk ini semakin didukung dengan kehadiran komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di seluruh Indonesia yang menjadi ruang komunikasi antar pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, khususnya dalam hal modifikasi. Pasalnya tampilan produk Classy Yamaha yang seperti white canvas ini memiliki daya tarik yang membuat konsumen menjadi lebih mudah berkreasi menyesuaikan karakter dan selera masing-masing, tidak hanya modifikasi pada motor namun juga pada outfit yang digunakan saat berkendara.

 

"Kebutuhan gaya hidup atau lifestyle generasi masa kini semakin berkembang, seperti karakter dari konsumen sepeda motor yang semakin fashionable. Menjawab kebutuhan tersebut, maka Yamaha menghadirkan produk sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat memenuhi lifestyle pengendara, lengkap dengan beragam apparel serta aksesoris untuk mendukung tampilan pengendara semakin berkelas. Apparel dan aksesoris yang dihadirkan tentunya menyesuaikan karakter produk seperti white canvas yang unik, simple dan modern sehingga mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya," ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

 

Mendukung gaya dan pengalaman berkendara semakin berkelas dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, maka Yamaha menghadirkan beragam apparel dan aksesoris untuk para pengendara Classy Yamaha. Seluruh apparel yang dihadirkan Yamaha mengadopsi keunggulan desain yang unik dan menarik, tren warna Cyan, serta karakter berkelas dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected.


A. Daftar Apparel Terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected


Semakin melengkapi pengalaman berkendara konsumen lebih menyenangkan bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha juga menghadirkan beberapa aksesoris mulai dari USB Charger Kit, USB Charging Cable, Windshield (Short), Cover Panel Sticker, Rear Carrier, Outer Luggage, dan Top Box with Kit Case kapasitas 30 Liter.

B. Daftar Aksesoris Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 


Seluruh apparel dan aksesoris resmi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dihadirkan Yamaha dapat dibeli pada dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Untuk informasi produk dan apparel asli Yamaha selengkapnya dapat mengunjungi website www.yamaha-motor.co.id atau dealer terdekat di Kota kalian.

Similar Post You May Like