Acyuta Ceritakan Tentang Sulit nya Melepaskan Di Singel Perdana “Keluh”

Wpfreeware 2022-09-10 11:00:00 hotnews

Pandemi yang terjadi di Indonesia di 2 tahun terakhir ternyata tidak membuat industri musik berhenti melahirkan musisi berbakat. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru asal Jakarta bernama Acyuta. Solois wanita yang lebih sering dipanggil Acha ini siap meramaikan pasar solois wanita Indonesia dengan alunan musik pop/ folk yang menghangatkan hati. Acyuta menyapa para penikmat musik dengan single perdana berjudul "Keluh" yang telah dirilis secara resmi pada 4 Juni 2022. Selain merupakan single perdana bagi Acyuta, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label YP Production.



Single perdana "Keluh" yang bernuansa pop/ folk mellow ini ditulis & diciptakan oleh Acyuta dan bercerita tentang seseorang yang tak akan mungkin bertahan, namun juga tak mungkin pergi dalam sebuah hubungan. "Lagu ini untuk mereka yang terluka, tetapi tetap tak akan berlari" tutur Acyuta. Di samping perjalanannya menciptakan lagu, yang tidak kalah menarik ialah momen soft-release single tersebut bertepatan di hari ulang tahunnya yang menginjak usia 15 tahun pada bulan Mei lalu. Acyuta mengundang orang-orang keluarga & terdekatnya dalam sebuah mini konser intim untuk memperkenalkan karya perdananya. Momen ini sekaligus menjadi ajang perkenalan diri Acha ke khalayak publik sebagai salah satu penyanyi muda yang menjajikan.



Di usianya yang masih sangat belia, remaja yang akrab disapa Acha ini juga memiliki segudang prestasi yang mendukung pencapaiannya tersebut. Acha sebelumnya pernah menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi antar sekolah & dalam sekolah. Single Perdana ini menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Acyuta dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik. "Keluh" sudah dapat dinikmati di berbagai streaming platform seperti Spotify, Apple Music dan Joox. Music Video dari lagu "Keluh" juga dapat dinikmati melalui YouTube channel milik Acyuta.

Similar Post You May Like