Ascott Bandung Cluster Rayakan Kemerdekaan Indonesia bersama Media dan Influencer!

Wpfreeware 2022-08-25 13:00:00 hotnews

Bandung, Agustus 2022, Masih dalam kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, tanggal 24 Agustus 2022 lalu, Ascott Bandung Cluster yang terdiri dari beberapa brand hotel diantaranya HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, HARRIS Ciumbuleuit, FOX HARRIS City Center, FOX HARRIS Lite Metro indah Bandung, YELLO Paskal dan Kimaya Braga Bandung bersama dengan awak media dan influencer terkemuka di Bandung menggelar acara "17-an Bareng" yang diadakan di FOX HARRIS City Center, Jl. Jawa no. 3, Bandung.


Rangkaian acara dimulai dengan perkenalan General Manager dari tiap properti Ascott Hotels Bandung Cluster, dilanjutkan dengan lomba yel - yel dan tentunya beragam permainan tradisional kemerdekaan seperti lomba makan kerupuk, balap karung, joged bola dan sepak bola. Di kesempatan yang berbahagia ini, Ascott Bandung Cluster turut memperkenalkan General Manager baru dari FOX HARRIS City Center, Bapak Yudhi Bakaria dan dari HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, Bapak Melvin J. Kindangen.


"Kegiatan Ascott Bandung Cluster kali ini merupakan bentuk apresiasi terhadap teman - teman media dan influencer Bandung yang telah banyak berkontribusi terhadap hotel - hotel kami. Dengan semangat kemerdekaan ini, kami ingin terus menjalin kerjasama yang baik demi bangkitnya pariwisata di Indonesia, khususnya perhotelan di Kota Bandung." ujar Bapak Yudhi Bakaria dalam sesi pembukaan acara.


Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tahun! Saatnya untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.


Similar Post You May Like