Rekomendasi Oleh-oleh Bandung Yang Tahan Lama

Wpfreeware 2021-08-05 03:03:00 Kuliner


Memilih oleh-oleh tak hanya memilih tentang keunikan rasa dan ke ‘tenaran’ makanannya saja. namun juga harus memperhatikan masa kadaluarsanya yang masih lama atau sudah tinggal menghitung hari. Terkadang masa expired yang sebentar lagi akan mudah berjamur sehingga makanan tersebut terbuang. Untuk menghindari hal tersebut, kami sajikan beberapa referensi oleh-oleh khas Bandung yang tahan lama.

Gepuk Ny.Ong


Source Instagram @gepuknyong

Jika biasanya oleh-oleh merupakan kudapan ringan seperti bolu, brownies dan keripik anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk teman makan anda, gepuk. Gepuk Ny.Ong merupakan gepuk legendaris di Bandung yang sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Anda bisa membeli dalam keadaan frozen agar ketahanannya lebih lama.

Batagor Riri


Selain gepuk, anda juga bisa memberikan sanak-saudara oleh-oleh batagor. Batagor riri memang sudah populer di masyarakat Bandung maupun luar Bandung. Anda bisa memilih batagor dengan beberapa macam isian ada yang isi lima, sepuluh hingga 20. Untuk ketahanannya bisa 3-4 hari, anda bisa menyimpannya di lemari pendingin jika ingin lebih tahan lama.

Oncom Raos

oleh-oleh khas bandung di tangerang


Olahan ampas tahu yang difermentasi ini juga bisa menjadi pilihan oleh-oleh anda loh. Selain nantinya anda bisa dengan fleksibel mengolah oncom, di Bandung anda tidak usah kebingungan mencari tempat yang menjual oncom. Anda bisa datang ke oncom raos yang beralamat di Jl.Cihampelas No.57 Bandung.

Bolu Bakar



Bolu yang ditengahnya memiliki isian ini sudah sangat populer bahkan hingga kalangan wisatawan. Bolu yang memiliki banyak varian ini bisa tahan hingga dua hingga tiga hari dalam suhu ruangan. Harganya di bandrol mulai dari Rp.38.000-Rp.59.000 per kotaknya. Alamatnya berada di Jl.Jendral Sudirman No.570-574.

Comment

Similar Post You May Like