Drive akan merilis video “Drive in Drive: Hangout With Ifa Nasution

Wpfreeware 2022-07-01 11:00:00 hotnews

"Drive in Drive" adalah video yang sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu. Setelah memproduksi music video(MV), Live Session, juga Acoustic Session, saatnya membuat video content ngobrol-ngobrol.


Pada kenyataanya, para personil Drive dan Ifa Nasution baru kenal pada Agustus 2021 lalu. Saat audisi untuk lagu “To Be In Love" Drive mencari beberapa kandidat, dan salah satunya adalah Ifa. Pertemuan saat audisi ternyata menyenangkan, dan pihak Drive maupun Ifa merasa sangat cocok dan nyambung secara obrolan. Sampai akhirnya masuk ke proses rekaman, pembuatan video Live Session, Acoustic Session, dan akhirnya Drive in Drive. Sehingga pada video ini


terlihat mereka seperti sudah berteman lama. Banyak kejutan yang terungkap dari obrolan mereka di video ini, maka jangan lewatkan tayangan perdananya tgl 4 Maret 2022! "Drive in Drive" sebenarnya terdiri dari 2 bagian dan yang berikutnya akan tayang beberapa minggu setelah yang pertama.

Telah rilis, 25 Februari 2022: "To Be In Love " "Live Session" 

Salah satu adegan di "To Be In Love" “ Live Session"


Sebagai band panggungan yang para personilnya sudah terbiasa menghadapi penonton, masa pandemi menjadi sangat membosankan. Maka Drive membuat video khusus Live Session, yang sesuai namanya, audio & video-nya direkam secara live. Sudah direkam untuk seluruh lagu yang ada di album RE.VIV.AL dan akan tayang di tiap rilisan. Tentunya kali ini adalah untuk single "To Be In Love".


Video Live Session ini dibuat dengan tata cahaya yang gak tanggung-tanggung. "Biasanya kayak begini kalo lagi manggung tour, dengan stage yang besar. Yah lagi pandemi begini, paling kita bisanya manggung online, jadi ya sekalian aja kita rekam yang keren hehehe" sahut Bhusdeq, gitaris & music producer Drive. Bekerjasama dengan Wirananda Ashari, director yang juga membuat MV ``Love Can Be So Rough", video ini menjadi semacam MV kedua untuk tiap single Drive dari album RE.VIV.AL.



Similar Post You May Like