Bersama Blue Core Hybrid, Yamaha Siap Layani Konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Wpfreeware 2022-06-14 10:08:57 hotnews

Jakarta – Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran setelah 2 tahun ditiadakan. Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.


“Tahun ini kami sangat senang dapat kembali melayani masyarakat Indonesia di pameran terbesar Jakarta Fair Kemayoran 2022. Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik. Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha. Tentunya Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek


Selama 39 hari berlangsungnya JFK 2022, Booth Yamaha yang berlokasi tepat di depan Hall A area JIEXPO Kemayoran menyuguhkan beragam rangkaian acara dan fasilitas menarik, mulai dari pameran produk sepeda motor unggulan, aksesoris dan spare part original Yamaha. Selain itu, juga dilengkapi dengan kehadiran produk-produk unggulan dari Yamaha Musik dan Power Product. Semakin meriah, karena booth Yamaha akan diramaikan aksi panggung penyanyi ternama Ibu Kota seperti Virgoun, Virzha, Danilla Riyadi dan penampilan hiburan lainnya. Dan khusus bagi setiap pembelian sepeda motor Yamaha, akan mendapatkan tumbler eksklusif dari Yamaha.


Sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125, dengan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series. Khusus pengunjung JFK 2022 dapat mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia. Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.


Bagi pengunjung yang menyukai Motorsport, dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung. Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional. Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.


Hadirnya teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan Y-connect pada sepeda motor Yamaha, sebagai bukti bahwa Yamaha terus mendukung perkembangan teknologi pada kendaraan roda dua. Maka Yamaha turut menampilkan display produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), mulai dari motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik. Serta Yamaha juga menghadirkan technology corner agar pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara lebih menyenangkan menggunakan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.


Selain melihat produk, pengunjung dapat secara hybrid menikmati berbagai fasilitas di booth Yamaha seperti fasilitas perawatan sepeda motor pengunjung sembari menikmati JFK di layanan SKY Fast Pit pada area parkir GPN dekat pintu masuk. Kemudian seluruh pengunjung booth Yamaha dapat foto bersama kerabat terdekat ataupun keluarga secara gratis di stand Yamaha Day Photo Booth sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai. Yamaha juga menyediakan stand trade in untuk mempermudah konsumen yang ingin tukar tambah sepeda motor. Booth Yamaha juga memiliki Giant Screen untuk mengajak seluruh pengunjung JFK 2022 pecinta Motorsport nonton bareng Moto GP.


Memberikan pengalaman lebih berkelas bagi para pengunjung, karena tahun ini Yamaha memiliki Fazzio Bestie dan Brodie di setiap pintu masuk untuk membagikan barcode berhadiah menarik pada para pengunjung sekaligus membantu memberikan informasi mengenai produk, promosi, dan kegiatan di Booth Yamaha JFK 2022.


Seluruh rangkaian acara booth Yamaha di JFK 2022 tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari memastikan pengunjung sudah divaksin, pengecekan suhu pada seluruh staff dan pengunjung yang hadir, menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di setiap titik booth Yamaha, monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung, hingga menyiapkan fasilitas kesehatan di booth setiap harinya. Bahkan selama JFK 2022, Yamaha turut mendukung kesehatan para pengunjung dengan menyediakan vaksin secara gratis di Hall B setiap akhir pekan (Jumat-Minggu).


Yamaha juga memberi kesempatan bagi konsumen yang belum sempat berkunjung ke JFK 2022 untuk tetap menikmati keseruan acara di booth Yamaha dengan menyediakan Virtual Expo Online. Pengunjung dapat mengakses melalui link youtube yang akan di update pada Instagram resmi Yamaha Jakarta @yamahajabodetabek.id.


#JakartaFair2022 #YamahaJFK2022 #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha

Similar Post You May Like