Eksklusif! Pameran Mom and Baby, Kids Expo (IMOBY 2022) Perdana di Kota Bandung

Wpfreeware 2022-05-18 09:05:55 hotnews

PT. Myexpo Kreasi Indonesia Menghadirkan pameran perdana Mom & Baby, Kids Expo (IMOBY) di Kota Bandung. Pameran ini akan digelar secara offline pada tanggal 3 - 5 Juni 2022 di tiga tempat, yaitu Sudirman Grand Ballroom, Bandung Hall 1-3, Prefunction dan Outdoor Area. Acara ini hadir untuk memberikan pilihan terbaik bagi keluarga dalam melengkapi kebutuhan ibu hamil dan buah hati tercinta.


Terdapat 300 brand dari 150 perusahaan industri perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak di berbagai negara yang siap meriahkan acara pameran IMOBY 2022. Tenant & Brand participant diantaranya Mustela, Velvet, Pure BB, Buds Organic, Birth & Beyond, Yummy Bites, Promina, Kalbe Farma, Saras Subur Abadi, Blackmores, Bird & Bees, Mom Uung, Halo Li, Fluffy Babywear, Obayito, IQ Baby, Makuku, Bonbon Baby, Hogasan,Comvita, Alfabetbooks, Debellin, Mom N Jo, Lingoace, Horseman MVP Toys, C-Pro, Cordlife, Gramedia, Beauty Shape, Berdee Baby, Gorillux, Anteraja, Moisten, Mutter Indonesia, Habbie Telon, Sensi, Sumimo, Simply Blox, Babbies First, Kubo, Babyshop Indonesia, Dialogue Group, Lavie Baby Shop, dan lainnya.


IMOBY 2022 diselenggarakan dengan tujuan untuk memberi kemudahan dan keuntungan untuk para ibu dan anak dalam berbelanja juga memberikan edukasi perihal parenting. Sambil belanja para ibu dapat menimba ilmu melalui acara Talkshow EDUKASI yang dibawakan oleh berbagai dokter spesialis anak terbaik di bidangnya diantaranya dr. Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC dari RS Limijati, dr. Deva Putriane, Sp.A dan dokter lainnya.


Kemudian ada juga demo masak MPASI, FUN TALKSHOW bersama Angel Margareth & Cherly Juno ex Cherrybelle dan talkshow menarik lainnya dari berbagai Tenant ternama. Talkshow tersebut tentunya edukasi tersebut sangat bermanfaat dan menarik bagi para Ibu dan keluarga tercinta. Dapatkan free gift di setiap akhir acara talkshownya.


IMOBY 2022 menghadirkan playground permainan dan edukasi yang tersedia untuk anak-anak, Atraksi badut dan telling story oleh Kak Maulana, IMOBY 2022 bekerjasama dengan Lembang Park Zoo menghadirkan Mini Zoo di acara IMOBY 2022, yang dapat memberikan hiburan interaksi langsung dan foto bareng dengan hewan primata, reptiles, mamalia serta jenis hewan lainnya secara gratis.


Pada hall acara terdapat beberapa fasilitas yang ramah untuk anak dan ibu, seperti nursery room, nappy changing room, toilet, prayer room, first aid room, playground dan area food & Beverage market festival yang juga menarik. Anda tidak perlu khawatir untuk protokol kesehatan yang berlaku, karena sebelum dan sesudah acara hall akan disteril dengan menggunakan Technode yang juga aman untuk kulit bayi maupun anak.


Selama acara pameran berlangsung pengunjung wajib melakukan pengecekan body temperature, menggunakan hand sanitizer Acquassimo sebelum memasuki ruangan pameran, dan seluruh Brand Tenant pastinya sudah melakukan screening swab antigen loh, jadi tidak perlu khawatir karena IMOBY 2022 ketat mengikuti prokes dari pemerintah setempat.


Harga tiket masuk IDR 15.000/orang/hari. Tiket dapat dibeli secara online di Gotix search IMOBY atau https://bit.ly/imobygtxpartner atau melalui Shopee,Tokopedia, Blibli dengan search Tiket IMOBY. Beli sekarang dan dapatkan free product yang dapat diambil di booth tenant secara langsung atau langsung di tiket box IMOBY 2022. 

Similar Post You May Like