Yamaha Fazzio Hybrid Connected Menjadi Pilihan Wanita Multitalenta Asal Kota Kembang

Wpfreeware 2022-02-26 08:14:41 hotnews

Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah diperkenalkan dan dipasarkan pada awal tahun 2022 ini, kategori baru Classy Yamaha tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas ini kental dengan desain baru yang simpel dan modern. Selain itu, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

 

Hal tersebut membuat wanita multitalenta asal kota kembang Phopi Ratna Agustina atau sering disapa Phopira ini memilih Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO Cyan. "Kebetulan memang lagi cari skutik untuk motor harian, dan kebetulan juga nemu ulasan motor Yamaha Fazzio di youtube, saya langsung naksir warna cyan, lalu saya cari tau spesifikasinya dan ternyata sesuai dengan kebutuhan kendaraan harian saya"

 

Fitur yang lengkap seperti Smart Key System, Y-Connect, membuat motor ini canggih dan membuat kepraktisan dalam berkendara lebih maksimal. Sedangkan fitur Blue Core Hybrid menurut wanita yang lihai bermain drum dan skate ini "Berasa keren aja gitu karena yamaha fazzio kan skutik 125cc yang pertama di kelasnya yang mengusung teknologi hybrid, dan saya sebagai penggunanya senang karena mesin blucore hybrid yamaha fazzio selain menambah tenaga pada mesin, juga membuat mesin menjadi lebih ramah lingkungan."

 

Selain digunakan sehari-hari, kecintaanya terhadap otomotif roda dua khususnya membuat Phopira berencana akan memodifikasi, "Motor ini enak untuk dimodifikasi tipis-tipis seperti kaca spion yang lebih klasik, selanjutnya ganti suspensi depan dan belakang, mungkin bannya juga, sementara sih itu aja juga cukup, tapi belum tau juga modifikasi kedepannya, biasanya kan suka gatel iseng modif banyak maunya" imbuh Phopira

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected di pasarkan seharga Rp 22.100.000 untuk type NEO dengan empat  warna yaitu NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Sedangkan untuk type LUX dipasarkan seharga 22.400.000 dengan dua warna yaitu , LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver untuk OTR Bandung dan sekitarnya. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

Similar Post You May Like