Festival CityLink Media Statement

Wpfreeware 2022-02-04 04:53:21 hotnews

Bandung, February 2022 - "Kami menghormati dan akan mematuhi setiap keputusan dari pemerintah. Sebagai pengelola Mall Festival CityLink kami selalu berkomitmen dan  konsisten  untuk  menjalankan  protokol  kesehatan  secara  ketat.  Bagi  kami kesehatan dan keselamatan pengunjung merupakan prioritas utama."


"Peristiwa yang terjadi dalam kegiatan Barongsai War pada perayaan Imlek lalu tentu akan menjadi pembelajaran bagi kami. Kami minta maaf jika kegiatan tersebut telah menimbulkan ketidaknyamanan."


"Dalam situasi yang penuh tantangan ini, komitmen kami adalah berusaha untuk ikut mendorong pemulihan ekonomi di Bandung dan sekitarnya. Saat ini Mall Festival CityLink mengelola lebih dari 300 gerai, termasuk ratusan usaha kecil dengan total karyawan lebih dari 4200 karyawan.


"Kami berharap pandemi ini dapat segera berakhir dan kita semua bisa kembali bangkit dari situasi ketidakpastian dan kesulitan ekonomi yang luarbiasa selama dua tahun terakhir. Dengan dukungan pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha lainnya di  Bandung,  kami  akan  terus  menjadi  bagian  dari  kemajuan  ekonomi,  sosial  dan budaya di wilayah Bandung dan Jawa Barat ini."

 

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi: Deni Setiawan

Marketing    Communication

Manager Email : [email protected]

HP : +6281318121986

Similar Post You May Like