Rakapunta dan Rauda Diningrat Merilis Single Baru yang Berjudul “Hilang, Hilang”

Wpfreeware 2022-01-25 04:13:57 hotnews

"Hilang, Hilang" merupakan single debut non-instrumental dari Rakapunta dan Rauda Diningrat, musisi elektronik asal Jakarta.

Lagu ini merupakan kolaborasi pertama Raka dan Rauda sebagai musisi independen untuk pertama kalinya. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam single "Rasa" milik grup vokal SodaPop! di mana keduanya merupakan anggota.

"Hilang, Hilang" ditulis oleh Raka pada awal tahun 2021. Awalnya Raka menulis lagu ini sekadar iseng tanpa berpikir untuk merilisnya, hingga pada bulan April, Rauda mengutak-atik sedikit produksi dari lagu ini hingga akhirnya keduanya setuju untuk mengubahnya menjadi kolaborasi dan merilisnya di penghujung tahun ini.

Processed with VSCO with c9 preset

Kehilangan dan kesendirian merupakan tema utama di sini. Namun, lirik yang berisi tentang penerimaan ini, Raka dan Rauda mengajak untuk menerima kehilangan sebagai hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan manusia. Ditulis tanpa refrein, lagu berirama dansa ini seakan bertujuan membawa pendengar untuk berlarut dalam penerimaan diri, tanpa mengesampingkan kesedihan.

Similar Post You May Like