Shaky Town Rilis Single Kedua: “Julia”

Wpfreeware 2022-01-23 23:33:23 hotnews

Grup musik Shaky Town kembali merilis single kedua yang berjudul "Julia" sebagai persembahan terbaik kepada para pendengarnya. Kali ini Shaky Town menyuguhkan warna musik disko yang dibalut dengan warna citypop dalam formasi baru. Tetap dengan tema jatuh cinta, Julia menceritakan cerita indah jatuh cinta di masa lalu dengan sosok yang sama. Sosok yang kembali hadir setelah melewati segala perjalanan cinta dan hidup yang kelam.

Terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta Feros Irviandi (keyboardist), ia menciptakan sosok Julia yang merupakan istri sekaligus cinta pertamanya sewaktu masih duduk di sekolah dasar. Namun cinta pertamanya dulu tidak pernah terbalas karena Feros hanya sekadar menjadi pemuja rahasia Julia. Waktu bergulir, keduanya terpisah dan pernah menjalani lika liku cerita hidup dan kegagalan masing- masing. Sampai akhirnya 29 tahun kemudian mereka kembali dipertemukan secara tidak sengaja oleh media sosial dan memutuskan untuk menjalani hidup bersama di hubungan yang kedua. "Semua orang pasti pernah terjebak di masa lalu. Namun saya mengalami masa lalu yang indah karena mengagumi Julia dan ingin membagikan kisah yang sama kepada pendengar setia Shaky Town," ungkap Feros.

Shaky Town mempercayakan Adrian Martadinata dan Idas Gera sebagai produser untuk single Julia, yang mampu membuat warna musiknya semakin kaya. "Sejak awal kami percaya bahwa Adrian dan Idas memiliki arah dan gaya musik yang sama dengan kami. Hal ini ditunjukkan sejak proses brainstorming, produksi, hingga post produksi. Mereka mengerjakan project ini dengan hati," jelas Haikal Attamimi, vokalis Shaky Town.

Dengan lahirnya Julia, Shaky Town berharap dapat selalu berkarya dan mendedikasikan sepenuhnya untuk para pendengar.

Similar Post You May Like