Beberapa Sekolah Yang Dianggap ‘Angker’ Di Kota Bandung

Wpfreeware 2021-08-04 07:34:09 Ngebandung


Selain menjadi tempat menimba ilmu dan bertemu teman-teman dan guru. Sekolah juga sering memiliki cerita misteri. Tak jarang terdapat cerita yang menyeramkan di sekolah saat malam hari atau saat sekolah sedang sepi. Termasuk beberapa sekolah di Bandung juga memiliki cerita horror di dalamnya yang membuat bulu kuduk merinding. Berikut

SMA Santo Aloysius

3. SMA Santo Aloysius Bekas Kamp Konsentrasi Belanda

Sekolah Santo Aloysius memiliki bangunan Belanda yang tua karena telah berdiri sejak tahun 1930. Konon katanya, sekolah ini juga memiliki ruangan bawah tanah yang dulunya menjadi tempat pengasingan orang yang menentang kehadiran Belanda. Hal tersebut menyebabkan adanya desas-desus hadirnya sosok penampakan yang merintih kesakitan.

SMAN 3 Bandung& SMAN 5 Bandung


Memiliki jarak yang berdekatan, kedua SMAN di Bandung ini memiliki desain interior tua bangunan Belanda. SMAN 5 sendiri terkenal dengan sosok yang kerap kali dianggap sebagai ‘penunggu’ yaitu hantu Nancy. Nancy merupakan seorang perempuan cantik yang nekat mengakhiri hidupnya karena pria pribumi yang tidak direstui hubungannya. Di SMAN 3 juga konon pintu dan jendela yang tertutup rapat kerap terbuka sendiri meski tidak ada orang satupun yang menyentuhnya.

SMP Yos Sudarso


Tentunya anda sering mendengar cerita sekolah yang dibangun diatas tanah kuburan bukan? Ya, salah satunya adalah SMP Yos Sudarso. Konon terdapat ruangan di bawah gedung yang suasananya horror. Selain itu juga menurut cerita terdapat boneka yang ada di ruang UKS yang sering bergerak sendiri.

Comment

Similar Post You May Like