Referensi Tampilan Casual-Elit Dengan Kain Lilit

Wpfreeware 2021-11-20 10:06:03 Fashion&beauty


Akan ditemukan banyak kain tradisional khas Indonesia. Mulai dari kain songket, ulos hingga kain tenun. Kain-kain tersebut pun penggunaannya sangat beragam, selain digunakan sebagai atasan atau bawahan kain-kain tersebut biasanya digunakan untuk penggunaan kain lilit. Meskipun kain lilit di identikan dengan kesan formal, namun kain lilit juga bisa dipadupadankan dengan atasan yang lebih casual. Berikut merupakan referensi outfit of the day untuk keseharian Anda.

Turtleneck Sweater+ Mid-Length Skirt

Perpaduan antara jacket yang memiliki style turtleneck dengan bawahan kain lilit yang berukuran 7/8 akan membuat tampilan anda semakin classy namun tetap tidak terlalu kaku karena pembawaan jaket turtleneck yang casual.

Kaos Polos + Kain Lilit Baggy Pants           


                        

Jika kain lilit biasa digunakan untuk bawahan rok, baggy pants style akan memberikan kesan yang berbeda. Tampilannya yang tampak seperti kulot akan membuat kesan casual sangat kental, ditambah dengan kaos polos yang membuat penampilan anda begitu simpel namun tetap terlihat elegan dengan perpaduan kain lilit sebagai bawahan.

Sabrina + Maxi Skirt

Atasan dengan out of shoulder dipadukan dengan kain lilit dengan gaya maxi skirt akan membuat gaya tersebut cocok digunakan untuk bersantai. Kain yang terjuntai dibagian tengah membuat penampilan feminim anda semakin terlihat.

 

Outer Style + Cullot


Selain untuk dijadikan bawahan, kain lilit juga digunakan untuk atasan. Anda bisa mengkreasikannya tanpa atau pun menggunakan alat bantu seperti peniti, ring ataupun ikat pinggang. Anda disarankan untuk menggunakan bawahan kulot agar penampilan anda memberikan kesan anggun namun tetap santai.

Similar Post You May Like