Sempat Tertunda Drama Snowdrop Tayang Bulan Desember Mendatang!

Wpfreeware 2021-11-17 10:20:16 hotnews


Source: Instagram/Snowdrop_drama


Snowdrop adalah salah satu drama yang paling dinanti-nanti oleh pecinta drama korea yang ada di seluruh negara. Alasannya tentu sangat sederhana, Kim Jisoo seorang penyanyi idol anggota salah satu girl grup terbesar di korea yaitu BLACKPINK menjadi pemeran utama dalam drama ini. Sempat tertunda dan menyebabkan sedikit keributan drama ini dikabarkan tayang pada Desember 2021 mendatang.


Drama Snowdrop ini disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang sebelumnya menggarap drama Sky Castle. Kali ini Jo Hyun Tak menggaet Kim Jisoo dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya. Drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris korea yang bertalenta yaitu Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.  Jo Hyun Tak juga menyatakan bahwa drama Snowdrop ini bergenre Romance.


Storyline dalam drama ini diambil dari sebuah kisah romansa percintaan yang terjadi di Seoul tahun 1987. Hal ini didukung oleh dekorasi serta pakaian yang ditampilkan bernuansa tahun 80-an, sesuai dengan latar cerita drama Snowdrop ini. JTBC pun telah mengunggah poster resmi perdanya, pada poster tersebut terdapat Jisoo dan Hae In yang tengah berdansa dengan sorotan lampu di sebuah pesta. Di bagian atas poster tersebut terdapat sebuah tulisan yang berbunyi "Romansa kehidupan pertama yang paling cemerlang mulai merekah" dalam bahasa korea.



Source: Instagram/Snowdrop_drama

Snowdrop mengisahkan tentang Jung Hae In yang akan memerankan karakter Soo Ho, merupakan seorang pelajar dari universitas ternama yang dibesarkan di Jerman. Dia aktif sebagai mahasiswa pro-demokrasi yang berusaha untuk mengubah tatanan pemerintahan otoriter menjadi pemerintahan yang melakukan pemilihan dengan adil.


Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Young Cho pemeran utama wanita dalam drama Snowdrop.  Suatu waktu, Eun Young Cho yang diperankan oleh Kim Ji Soo menemukan Soo Ho dalam keadaan berlumuran darah di asramanya. Young Cho pun merawat luka Soo Ho dan menyembunyikannya di kamar asrama wanita tanpa diketahui oleh Pi Seung Hee, ibu asrama Young Cho yang terkenal keras dan tegas.


Young Cho juga harus menyembunyikan So Hoo dari Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama. Dari pertemuan mereka, Young Cho pun merasa jatuh cinta kepada So Hoo. Akan tetapi, kondisi politik yang melibatkan So Hoo membuat kisah cinta dipenuhi oleh intrik. Dalam perjalanan kisahnya, mereka berdua akan bersinggungan dengan seorang kepala Badan Intelijen Nasional bernama Lee Kang Moo yang sedari dulu mengincar So Hoo karena hal yang telah diperbuatnya sebagai seorang aktivis.



Drama ini merupakan debut drama Kim Jisoo yang pertama kalinya, oleh karena itu dia merasa sedikit gugup saat dihadapkan dengan lawan mainnya. Akan tetapi Jisoo mendapatkan banyak sekali dukungan dari para blink dan personil BLACKPINK lainnya seperti Lisa, Jennie, dan Rose. "Para personel (BLACKPINK) mengatakan mereka pasti akan menonton selama tayang. Para personel sangat penasaran, jadi aku merasa termotivasi dan bekerja keras." tuturnya dalam sebuah wawancara.


Similar Post You May Like