Camp Cafe Movie Beratapkan Bintang di Bandung

Wpfreeware 2021-11-09 10:43:59 Ngebandung

Source: Google Image

Sekarang ini telah menjamur berbagai kafe yang menarik sehingga membuat para pelanggan berlomba-lomba untuk mengunjungi dan menikmatinya. Salah satu diantaranya kafe Tenda di Bawah Bintang yang berada di bandung, tepatnya i Jl. Sersan Bajuri No. 102, Kota Bandung.


Tenda di Bawah Bintang merupakan kafe yang menyediakan layanan streaming film di outdoor. Tentunya, kalian akan melihat banyak tenda-tenda yang tersebar dengan berjarak. Tak hanya itu, protokol kesehatan lainnya juga diterapkan oleh kafe ini untuk menjaga sterilisasi dari areanya.


Kafe ini terinspirasi dari car movie atau bioskop mobil yang populer di budaya luar negri. Namun kafe ini sedikit berinovasi dengan mengganti hal tersebut dengan tenda, agar para penonton film dan pengunjung kafe ini merasa lebih nyaman serta leluasa dalam tenda.


Konsep yang dihadirkan dari cafe tersebut adalah nonton film dari tenda beratapkan langit. Kalian juga akan merasakan sejuknya alam, apalagi saat matahari mulai terbenam terdapat lembayung senja yang menggugah mata para pengunjung.


Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Outdoor Kekinian di Lembang Halaman all -  Kompas.com

Source: Google Image

Keindahan alam pun semakin terlihat di kala malam hari, ketika bintang mulai muncul di langit. Selama pemutaran film kalian akan ditemani taburan bintang yang berkilau di langit Lembang.


Kafe ini dihadirkan untuk kalian yang bosan dengan cara menonton film biasa. Kalian akan merasakan pengalaman baru untuk menonton film yang berbeda dari bioskop. Rasa dingin kali ini bukanlah dari AC, melainkan angin alam dari Kota Bandung.


Tenda di Bawah Bintang ini menghadirkan beberapa film yang menarik untuk dinikmati, mulai dari Black Panther, Cars 3, Cinderella, Spies in Disguise, The Greatest Showman, Coco, dan Pirates of The Caribbean, The Avengers, Infinity War dan masih banyak film lainnya. Layanan streaming film yang diberikan berasal dari Disney Hotstar.


Seperti bioskop lainnya, kafe movie inipun memiliki jadwal tayang yang setiap harinya film yang akan ditampilkan berbeda-beda. Oleh karena itu, kalian perlu mengecek jadwal film yang akan diputarnya. Jadwal pemutaran film akan dilakukan menjelang petang, sehingga kalian wajib datang sebelum pukul 17.00.


Kalian yang ingin menonton film di bawah bintang dapat membayar, mulai dari Rp.98.000 untuk /orang. Harga tersebut sudah termasuk snack, minuman, selimut, dan tenda. Bagi kalian yang belum berlangganan Disney Hotstar akan dikenakan biaya tambahan sebesar 39 ribu rupiah/tenda. Jadi, kalian bisa menikmati film dengan asik dengan suasana baru yang indah dan harga terjangkau.


Gimana nih Sobat Glamours udah siap berlibur sambil menonton film di kafe ini? Jangan lupa ajak orang-orang tercinta!

Similar Post You May Like