6 Referensi Potongan Rambut Wanita 2021

Wpfreeware 2021-11-08 14:46:13 Fashion&beauty

Source: Google Image

Rambut adalah mahkota bagi wanita, jika rambut terlihat sehat, berkilau, lebat dan harum tentunya membuat kita tampil dengan percaya diri. Rambut yang sehat dapat menunjang penampilan, baik itu panjang maupun pendek.


Bahkan pemilik rambut pendek harus lebih giat dalam menjaga kesehatan rambut, karena rambut pendek lebih rentan terkena rambut bebek. Rambut bebek sendiri merupakan kondisi dimana rambut rusak dan tidak dapat diperbaiki hanya dengan digunting kembali.


Untuk sebagian orang memotong rambut bisa membuat dilema, kareda disuguhkan dengan beberapa gaya rambut yang tentunya keren-keren. Dan tentunya harus menyesuaikan dengan bentuk wajah agar kelak tidak menjadi penyesalan jika gagal. Sobat Glamours sedang bingung? Hendak memotong rambut namun belum dapat gaya rambut yang pas? Yuk intip referensi berikut!


Pixie Cut

Source : Pinterest.id

Model rambut yang satu ini cocok untuk wanita yang memiliki jawline dan identik dengan chick and cute. Gaya rambut ini terinspirasi dari rambut peri, oleh karena itu dinamai pixie cut. Untuk kalian yang suka gaya rambut praktis dan tidak menyulitkan, namun terlihat tetap keren dan tidak ketinggalan zaman gaya rambut ini adalah gaya yang cocok dan patut dicoba.


Layer Bob Pendek

Source: Pinterest.id

Model rambut layer bob pendek ini cocok untuk wanita yang memiliki pipi chubby, dan wajah bulat. Model ini cocok untuk wanita yg identik dengan edgy and cute style. Model ini sangatlah modern karena memadukan potongan rambut layer dan bob pendek, yang umumnya cutting rambut bob dan layer dipisahkan. Pada akhir tahun ini perpaduan 2 model rambut ini menjadi trend dan banyak disukai oleh wanita remaja.


Mullet 

The Wolf Cut Is Summer 2021's Biggest Haircut Trend

Source: Google Image

Model rambut wanita mullet pertama kali ngetren di tahun 1980-an. Gaya rambut ini identik dengan band rock n roll dan punk yang berjaya di Inggris pada masanya. Tahun ini, model rambut mullet kembali populer dan banyak sekali yang memotong rambutnya dengan menggunakan potongan rambut ini. Modelnya anti mainstream dan dijamin bisa membuatmu terlihat unik! Tidak hanya wanita, potongan mullet juga cocok untuk model rambut pria.


Blunt Bob


Source: Pinterest.id

Selain pixie cut, potongan rambut wanita lainnya yang membuat kita tampak lebih muda adalah blunt bob. Gaya rambut blunt bob cocok untuk semua tipe wajah, mulai dari bulat sampai kotak. Potongan rambut ini akan membuat wajah terlihat lebih tegas. Panjang rambut yang tidak melebihi bahu juga membantu menunjang penampilan menjadi lebih stylish. Kelebihan lainnya dari potongan blunt bob adalah styling-nya yang mudah.


Layers Soft Bangs


Source: Pinterest.id

Dinamakan gaya soft bangs, model rambut wanita ini mampu memperlembut bentuk wajah kotak. Wajah kotak memiliki garis tegas yang terkadang membuat kita terlihat jutek dan mengintimidasi. Nah, potongan ini bisa mengurangi fitur wajah tersebut, dan membuat kita terlihat lebih feminim. Tidak cuma itu, poni tipisnya juga akan membuat wajah tampak lebih muda loh!


Panjang Poni

Everything You Need To Know Before Getting A Fringe, According To The  Experts

Source: Google Image

Gaya rambut wanita ini sudah lama ngetren dan tampaknya akan terus populer sampai akhir zaman. Pasalnya, potongan rambut wanita berikut ini benar-benar sederhana dan cocok untuk semua tipe wajah. Selain itu, rambut panjang cenderung membuat seorang wanita terlihat lebih feminim dan keibuan. Pas buat kamu yang ingin terlihat dewasa dan bijak!

Similar Post You May Like