Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tempat Akibat Kecelakaan Tunggal

Wpfreeware 2021-11-04 10:19:39 hotnews

Pada Kamis (4/11/2021) Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang merupakan suaminya tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada kilometer 672+400A arah Surabaya. Kecelakaan tunggal ini diperkirakan terjadi pada pukul 12.36 WIB. 


Hal ini dikonfirmasi oleh Polda Jabar “Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka,” Ujar Kombes Gatot Repli Handoko selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur.


Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga karena sopir mengalami kelelahan dan mengantuk saat di perjalanan yang sangat parah. Akibatnya mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut menabrak pembatas beton pembatas jalan sebelah kiri ruas tol tersebut. 


Kecelakaan tunggal tersebut menelan 2 orang korban jiwa yaitu Vanessa dan Bibi yang langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, sedangkan tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.


Beberapa waktu sebelum kejadian malang tersebut, baik Vanessa maupun Bibi mengunggah instastory  yang tengah berada di perjalanan. Vanessa menyebutkan bahwa ia akan pergi ke luar kota untuk menghadiri sebuah acara.


Industri Hiburan kini sedang dilanda duka, semoga kepergiannya menjadikan perhatian dan pelajaran berharga untuk semua orang. Turut berduka cita bagi Vanessa Angel dan keluarga.

Similar Post You May Like