BTS Merilis Season Greeting 2022 Bertemakan Villain

Wpfreeware 2021-11-02 14:08:29 hotnews


Source: twitter/bts_bighit


Season Greeting merupakan merchandise berupa satu set package buku tahunan, berisi behind the scene DVD,  year planner, dan dokumentasi beberapa kegiatan BTS. Tahun 2021 ini merupakan tahun yang penting karena para fans dan member BTS, RM, Jin, Jimin, Suga, V, J-Hope, JK mulai memulai kembali bercengkrama layaknya fans dan idol.


"The new beginning of a new era" quotes yang sering diucapkan setelah rilisnya lagu Permission to Dance memiliki arti yang bersangkut paut dengan beberapa konten BTS yang akan datang. Salah satunya memiliki keterikatan dengan Season Greeting 2022 yang videonya baru di release kemarin Senin(1/11/2021) di Official youtube channelnya.


Season Greeting merupakan kegiatan sudah dipersiapkan untuk berpamitan dengan tahun yang sedang dijalani ini, dan menyambut tahun yang akan datang. Namun mereka mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat matang. Tema dan Konsep yang diambil kali ini sedikit lebih strong juga dark dari sebelumnya.




BTS mengangkat konsep Villain. Villain merupakan antonim dari hero, mereka mempunyai kemampuan dan tekad yang luar biasa untuk mendapatkan keinginannya dengan segala cara. Storyline dalam season greeting 2022 ini, setiap member BTS memiliki karakter dan peranan yang berbeda yang bahkan bertolak belakang dengan personality aslinya.


Tokoh Villain ini biasanya terlahir dari hal-hal kecil yang bersifat sepele, namun bisa saja menyakiti hati dan perasaannya. Berikut beberapa karakter yang muncul di video season greetings 2022 yang berjudul“Star Turned Villain" dengan pembawaan dan akting setiap member yang semakin meningkat.


RM - Mad Scientist


Source: twitter/bts_bighit

Kim Namjoon atau lebih dikenal dengan RM berperan sebagai ilmuwan yang marah. karakter dan pembawaan Namjoon sangat kuat dan cocok dalam mendalami peran sebagai salah satu villain.


"Orang-orang memanggil saya seorang ilmuwan jenius yang aneh, bukankah itu menarik?" narasi dari video tersebut memperlihatkan sebab dan alasan mengapa Namjoon berubah menjadi tokoh villain.


"Apakah akan saya diracun atau diberi obat, itu terserah saya. Haruskah saya memulainya?" narasi selanjutnya menyiratkan konsep pengertian villain itu sendiri. Melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, salah ataupun benar tidak akan menjadi masalah.


Kim Seok Jin - Shadow Hacker



Source: twitter/bts_bighit

Jin salah satu member BTS yang terkenal dengan ketampanannya berperan sebagai peretas bayangan. Karena memiliki basic dalam dunia perfilman, Jin sudah terbukti salah satu member yang terampil dan cocok dalam menjiwai karakternya.


"Tidak ada sandi yang tidak bisa dipecahkan. Setidak nya untukku. Meretas sistem selesai!" menjadi villain terutama seorang peretas, adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Pastinya hal tersebut disadari oleh Jin. Dari berbagai macam kelompok, orang seperti ini dianggap sebagai otak dan kunci berjalannya suatu rencana.


Suga - Grey Pianist


Source: twitter/bts_bighit

Suga yang bernama asli Min Yoongi adalah rapper BTS yang terkenal dengan kepribadiannya yang bersifat dingin terhadap semua orang. Peran ini merupakan peran tercocok yang disandingkan dengan dirinya sebagai villain. Karakter villain seperti suga tentunya akan menjadi damage terbesar dari kelompoknya.


"Ada dua macam musik yang ada di dunia ini. Musik yang baik dan musik yang buruk. Yang manapun itu, bukankah bagus untuk dikenang?" Narasi dan video yang diunggah di youtube menunjukan kepribadian karakter suga yang menjadi pianist. Seolah-olah dia tidak peduli akan suatu hal, namun pada dasarnya ada poin penting yang diperhatikan dan sangat dipedulikan. 


J-Hope - Mystic Strategist



Source: twitter/bts_bighit

J-Hope atau member yang bernama Jung Hoseok ini merupakan member yang paling ceria dan dijuluki sunshine oleh para fansnya. Dalam season greeting ini J-hope berperan sebagai seorang ahli strategi mistik yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Mungkin hal ini merupakan gebrakan baru untuknya, tetapi tetap saja J-Hope mendalami peran sebagai villain tersebut.


"Jika suatu dasar mutlak adanya, maka jalan akan terbuka dengan sendiri untuknya. Jalan tersebut sudah pasti ada disini. Saya menemukannya!" narasi tersebut menggambarkan bahwa J-hope memiliki strategi yang mistik, tidak riset dan tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Hanya dirinya sendiri yang bisa menganalisis dan menemukan solusinya namun dengan cara yg tidak ilmiah.


Jimin - Alley Cat



Source: twitter/bts_bighit

Jimin adalah salah satu member bts yang memiliki suara khas dan melengking. Dia berperan sebagai kucing jalanan atau bisa dikelompokkan dengan pencopet, pencuri dan preman. Karakter ini sedikit bertolak belakang dengan kepribadiannya yang lemah lembut.


"Aku menyukai barang-barang indah dan berkilau. Karena itu aku menyukaimu." narasi tersebut menggambarkan bahwa jimin memang seorang kucing gang yang menyukai benda benda berharga. Tokoh villain seperti ini akan sedikit keras kepala dan terlihat selalu tebar pesona kepada siapapun.


V - Fate Reader


Source: twitter/bts_bighit

Member BTS yang mempunyai nama asli Kim Taehyung ini memerankan karakter pembaca takdir atau yang masyhur disebut dengan peramal. Sedikit misterius dan memiliki kemampuan untuk mengatur takdir orang lain.


"Semua takdir telah ditentukan sejak dibentuknya alam dunia. Kamu bisa merubah takdirmu, tapi aku bisa menolongmu". Terlihat jelas sekali bahwa Taehyung adalah seorang peramal yang bisa mempengaruhi setiap pikiran orang dan membuat semuanya percaya akan perkataannya.


Jung Kook - Action Taker



Source: twitter/bts_bighit

Member bts yang dijuluki dengan Golden Maknae ini memiliki karakter yang kuat dan cukup menantang. Kepribadiannya pun sesuai dengan tema Villain yang diangkat menjadi season greetings ini.


"Aku tidak akan memulainya jika itu tidak akan berhasil dengan sempurna. Jika aku melakukan sesuatu, aku akan melakukannya dengan benar. Mau ikut denganku?"narasi tersebut menggambarkan kepribadian tokoh Jung Kook dalam storyline Villain ini. Dia ibarat halnya preman yang mengikuti semua keinginannya sendiri.

Similar Post You May Like