4 Referensi Look Baju Casual Dari Drama Yumi Cell

Wpfreeware 2021-11-02 11:15:21 Fashion&beauty


source: pinterest.id


Serial Drama Korea tentunya tidak hanya menyuguhkan hiburan yang bisa dinikmati oleh para penontonnya. Ada beberapa hal dan aspek yang bisa dimanfaatkan dan diambil hal positifnya. Dari beberapa drama yang hype di dunia hiburan Yumi Cell menyuguhkan keunikan di setiap episodenya.


Drama Yumi Cells ini termasuk salah satu drama yang menggunakan karakter animasi di sisipan setiap episodenya. Selain membahas tentang percintaan namun drama ini juga memberi kita sedikit referensi bagaimana menggunakan baju casual santai tapi sopan untuk dikenakan saat bekerja.


Yumi adalah seorang tokoh fiktif yang selalu ceria dan bahagia, hal ini mempengaruhi gaya berpakaiannya yang terlihat fun dan asik walaupun menggunakan casual. Berikut ini adalah referensi baju casual yang dipakai oleh yumi! simak baik-baik!


Oversize Blazer


source: instagram image/TVN

Oversize Blazer merupakan trend fashion yang lumayan populer dan simple untuk digunakan. Dalam drama Yumi Cells ini Kim Go Eun yang berperan sebagai Yumi, mengenakan blazer berwarna coklat yang agak longgar.


Untuk menjauhi kesan seperti menggunakan blazer ayah, siasati hal tersebut dengan menggunakan V neck agar tetap terbuka di bagian dada, dan kerutkan sebagian baju di bagian tangan. Padukan dengan Jeans atau midi dress agar tetap terlihat feminim.

 

Midi Dress

Yumi\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\'s cells

source: instagram image/TVN

Midi dress adalah dress yang panjangnya sampai pertengahan betis. Midi dress ini tak kalah populer dengan blazer di kalangan wanita. Seperti namanya midi dress merupakan dress simple yang berukuran midi, tepat berada di tengah-tengah tidak terlalu pendek dan tidak juga terlalu panjang.

Dalam drama korea ini, Yumi mengenakan midi dress berwarna khaki yang ditambah detail blet agar membuat tubuh semakin berbentuk. Selain khaki dress yang dikenakan oleh yumi, midi dress berwarna black smoke, merah bermotif bunga, dan beberapa dress lain yang digunakan yumi terlihat cocok dan casual untuk bekerja.



Blouse with Vest

Yumi\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\'s Cells

source: instagram image/TVN

Blouse yang terkesan feminim dan girly sangat cocok dikenakan oleh setiap wanita. Yumi juga mengenakan blouse dan juga vest untuk perpaduannya. Blouse merupakan baju casual yang sedikit longgar namun tidak terlalu besar. Ini merupakan salah satu pakaian yang nyaman dipakai saat keadaan apapun, bekerja ataupun main santai.

Detail blouse dengan 2 saku di samping yang dipakai Yumi, cocok dipadukan dengan kulot pants berwarna cerah, agar titik fokus fashion tetap pada baju tidak pada celana. ada juga beberapa blouse yang dipadukan dengan vest sebagai aksesoris pelengkap agar tidak terlalu polos.


Asymmetric Shirt 


source: google image


Baju ini merupakan kemeja namun dengan detail yang berbeda dan unik. Asymmetric shirt ini sering digunakan karakter Yumi dengan beberapa warna berbeda. Beberapa diantaranya kemeja stripe biru, kemeja pink pastel, dan biru dongker. Kemeja ini bisa dipadukan dengan kulot, jeans atau rok yang tidak terlalu mencolok.


Nah sobat glamours, semoga referensi fashion item ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk berpakaian sehari-hari ya! Agar lebih fashionable dan stylish.

Similar Post You May Like