Inspirasi Art Makeup Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Anime, Cocok Untuk Halloween!

Wpfreeware 2021-10-31 11:28:13 Fashion&beauty

source: google image

It\\\'s Halloween time! Pada tanggal 31 Oktober 2021 merupakan hari yang bertepatan dengan penyambutan Festival Halloween. Festival Halloween merupakan suatu tradisi Celtic kuno yang juga dikenal dengan festival Samhain (festival akhir musim panas). Festival ini juga dianggap sebagai momen untuk berkomunikasi dengan makhluk astral.

Menyambut halloween yang identik dengan suasana yang kelam, suram dan buram. akhir bulan oktober kali ini terasa sedikit berbeda. Karena akan menjadi hari yang menyeramkan dan juga diselimuti oleh kesuraman. Namun beberapa orang merasa excited dan semangat untuk menyambutnya.

Terlebih para cosplayer dan pecinta art makeup yang pastinya menjadikan momen ini ajang untuk berkreasi khususnya dalam berpakaian. Mereka tidak yang tak sabar mengkreasikan karya-karya mereka sambil meneriakkan "Trick or Treat?" di depan pintu rumah lingkungan terdekat.

Akan lebih seru dan keren bila ditambah dengan outfit dan make-up yang sesuai dengan tema Halloween yang lagi ngetrend akhir-akhir ini, yaitu anime thriller character Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Demon karakter yang menakutkan tapi tetap edgy untuk dijadikan art-makeup atau face painting dan cosplay di festival Halloween akan membuat Halloween kali ini semakin hidup dan in to the feel, berikut adalah beberapa referensi make-up dan kostum Halloween yang bisa menginspirasi!

 Rui Demon Slayer


source: google image, instagram image/njiecw
Makeup karakter Rui, identik dengan pale skin dan red dots yang memenuhi mukanya membuat tampilan yang misterius tetapi tetap tegas, dengan detail di kedua mata berwarna merah yang berbeda satu dengan lainnya. Sedangkan untuk kostumnya, Rui menggunakan kimono merah dengan sabuk berwarna merah dan detail totol merah di kerah bajunya. Rambutnya menyerupai kaki laba-laba, seolah ada sesuatu yang menempel di kepalanya.

 Daki Demon Slayer

source: google image, instagram image/njiecw

Makeup karakter Daki yang pastinya banyak digemari pecinta face painting terlihat lebih girly, namun tidak mengalahkan kesan menyeramkan karena ditambah detail kerutan-kerutan kecil di beberapa bagian wajah daki. Motif abstrak yang ada di kimono daki disertakan agar menambah kesan cute but psycho pada karakter tersebut.

Gyokko Demon Slayer 

source : google image, instagram image/njiecw

Makeup karakter Gyokko adalah salah satu yang nyeleneh dan lebih mirip dengan demon, karena tidak teraturnya bentuk wajah dari karakter gyokko ini. Hal tersebut membuatnya lebih terlihat menyeramkan dari demon yang lain. Untuk kostum Gyokko, ditekankan pada detail sisik ikan dan memiliki serat vertikal pada tangannya. Hal ini dikarenakan gyokko adalah jelmaan dari ikan koi hal tersebut ditunjukan oleh kedua mata yang berwarna oren dan posisi 2 mulut yang berbanding terbalik dengan matanya.

 Kokushibou Demon Slayer

source: google image, instagram image/njiecw

Last but not least, referensi make-up dari karakter Kokushibou yang memiliki 6 mata berwarna merah darah, dan lambang api di 2 bagian wajahnya. Lambang tersebut membuat karisma demon semakin kuat dan terkesan lebih creepy.

Sedangkan untuk kostumnya, ia mengenakan kimono dengan desain kotak-kotak berwarna ungu dan hitam. Tidak lupa dengan pedang sebagai aksesoris yang ia kenakan halnya para pendekar pedang.

Bagaimana sobat Glamours? siap untuk melukis wajah kalian dan mengenakan kostum Halloween seperti karakter anime di atas?

Similar Post You May Like