Weekly Horoscope: Aries, Taurus, Gemini (Minggu Kedua Oktober)

Wpfreeware 2021-10-16 19:41:53 Horoscope

Di minggu ini, ada Aries yang more open minded. Terlebih Aries akan lebih mengasah ke humble an dirinya karena akan bertemu koneksi baru. Selain itu ada Taurus yang akan mendapatkan imbalan atas berbagai kerja keras yang telah dilakukannya. You deserve it Taurus! Tak hanya itu, Gemini pun akan mengeksplore banyak hal baru demi hidup yang lebih baik.


Untuk ulasan lebih lanjutnya cek dibawah ini ya!

Aries (21 Maret - 19 April)

Sosialisasi: Pengertian, Proses, Fungsi dan Tujuannya

Source: Shutterstock.com

Let\'s open your mind Aries! yuk mulai minggu ini hindari permasalahan yang terkurung itu-itu saja, tak ada salahnya untuk lebih berpikiran terbuka! Adanya Venus di Sagitarius sextiles Saturnus di Aquarius membuat Anda bertemu dengan banyak orang baru dari berbagai lapisan masyarakat. Inilah yang nantinya akan menjadi awal yang baik untuk Anda untuk mulai menolong banyak orang. 


Ketika Merkurius di Libra bertemu dengan Venus pada akhir pekan, Be humble! karena Anda tetap harus bersosialisasi dengan teman-teman baru Anda. Dengan adanya perpaduan planet ini membuat koneksi yang kuat, dan tentunya memperluas pandangan Anda terhadap dunia. Tetap berjejraring!

Taurus (20 April - 20 Mei)

Terlena dengan Pujian Menumbuhkan Sifat Ujub : Okezone Muslim

Source: Shutterstock.com

Whoops minggu ini nampaknya akan anda hasil yang baik untuk para Taurus. Setelah beberapa waktu kebelakang Anda bekerja keras dan super produktif, Libra pun menyorot Aquarius di hari jumat dan akan membayar semua kerja keras Anda selama ini. Sanjungan dari rekan kerja bahkan atasan, pujian, koneksi baru, bahkan kenaikan gaji sepertinya akan datang kepada Anda. Congrats, Taurus!


Namun jangan sampai Anda terburu-buru dalam membangun koneksi hingga Anda melupakan berbagai hal di sekitar Anda. Karena ketika matahari menyinari Pluto di Capricorn pada akhir pekan, membuat Anda menyadari bahwa belakangan ini perkembangan Anda cenderung stuck. Meski rutinitas Anda di kantor membuat Anda merasa jenuh, namun jangan lupakan healing ya!

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Google 'Trips' allows travelers to explore new destinations offline - News  - The Jakarta Post

Source: Shutterstock.com

Saatnya untuk Anda para Gemini explore something challenging! Tidak ada salahnya untuk memperdalam hidup Anda dengan mulai memahami permasalahan yang ada pada diri sendiri maupun lingkungan sekitar Anda. Hal ini jelas akan membuka perspektif baru akan berbagai hal dan mengembangkan keyakinan pada diri Anda.


Terlebih ketika Libra mulai menyinari Jupiter di Aquarius pada akhir pekan, membuat Anda melihat dunia dari arah lain. Inilah saat yang tepat untuk menuangkan pikiran dan ide-ide yang lebih kreatif! Untuk mengasahnya, cobalah mengikuti berbagai seminar dan lebih banyak membaca ya Gemini!



Similar Post You May Like