Pesona 13 Anggota Boy Group SEVENTEEN, Happiness Ambassador Terbaru Lazada

Wpfreeware 2021-10-14 14:04:08 hotnews

Source: Pledis.co.kr


Beberapa waktu lalu, salah satu platform e-commerce tersohor Lazada mengumumkan hadirnya Lazada Happiness Ambassadors terbaru mereka untuk event Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang rencananya akan diselenggarakan pada 11 November mendatang. 

Tahun ini Lazada akan berkolaborasi dengan boy group asal Korea Selatan yaitu SEVENTEEN untuk menjadi brand ambassador mereka. Tak hanya di Indonesia, tetapi SEVENTEEN pun akan menyapa para penggemar dan pengguna aplikasi jual beli tersebut pada beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura.


Ingin mengetahui Boy Group yang beranggotakan 13 pria tampan penuh pesona ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini!


Sekilas Tentang Makna Nama SEVENTEEN

@SEVENTEEN

Source: Pledis.co.kr

Meskipun namanya SEVENTEEN, namun boy group yang debut pada 2015 ini memiliki hanya beranggotakan 13 orang saja. Namun, masih ada saja orang yang menganggap jika boy band ini beranggotakan 17 orang. Namun nama SEVENTEEN sendiri ternyata makna dan filosofinya loh!


Boy group yang memiliki 13 anggota, ini terdiri dari 3 unit yakni vocal team, hiphop team, dan performance team, dan tergabung dalam sebuah grup. Jika dijumlahkan 13+3+1 maka hasilnya adalah 17. Oleh karena itu, mereka memilih nama SEVENTEEN untuk grup mereka. Unexpected!


SEVENTEEN Sebagai Self Producing Idol


Di industri musik Korea Selatan sendiri, memang banyak idol yang melakukan kegiatan produksinya sendiri atau dikenal dengan self producing idol. SEVENTEEN menjadi salah satu idol yang mendapatkan predikat tersebut, lho!


Seperti halnya produksi lagu yang digawangi oleh WOOZI sebagai composer utama dalam grup, produksi koreografi yang dikepalai oleh Hoshi selaku leader performance team. Tak sampai disitu saja, mereka pun pernah membuat music video sendiri lho! Salah satunya adalah Holiday yang digarap oleh Wonwoo dan Snap Shoot yang dibuat oleh Mingyu.


Keseruan SEVENTEEN Dalam Variety Show

Bagi Anda carat tentunya ingin melihat lebih banyak idol tampan mereka bermain game hingga mempertaruhkan nyawa mereka? Seperti menaiki wahana bungee jumping, atau melihat idol menanam padi, mendatangi pabrik tua dan melakukan uji nyali, bermain mafia game super heboh, bahkan memperlihatkan jati diri mereka saat menikmati waktu liburan bersama? Semuanya tersedia di channel YouTube Going Seventeen!


Variety show ini telah tayang sejak tahun 2017 lalu, Going Seventeen yang siap membuat Anda terbahak setiap hari rabunya! Variety Show ini menjadi acara yang paling ditunggu setiap minggunya karena selalu menyajikan genre permainan yang baru dan pastinya fresh! Bahkan acara ini memiliki fansnya tersendiri yang dikenal dengan nama Cubic.


Anggotanya Kompak Perpanjang Kontrak

@SEVENTEEN

Source: Pledis.co.kr

Pertengahan tahun ini akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu baik bagi CARAT maupun SEVENTEEN sendiri. Karena seluruh anggota SEVENTEEN memperpanjang kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Mengutip dari pernyataan resmi agensi, keputusan tersebut didasari dengan adanya kecocokan visi misi antara anggota dengan agensi. 


Sebelum berdiskusi dengan pihak agensi, para member pun melakukan diskusi mendalam terlebih dahulu. Hingga akhirnya keputusan untuk memperpanjang kontrak ini pun hadir, secara tidak langsung anggota SEVENTEEN  menunjukkan chemistry kuat yang dimiliki mereka! SEVENTEEN pun akan melaksanakan comeback mini album ke 9 mereka di 22 Oktober ini yang bertajuk ATTACCA! Are you ready CARATs?



Comment

Similar Post You May Like