Tips Memilih Pakaian Untuk Pria Gemuk, Agar terlihat Kurus!

Wpfreeware 2021-10-14 14:53:22 Fashion&beauty

Para Pria yang memiliki ukuran tubuh berisi atau gemuk, biasanya sering kali dihadapkan dengan rasa bingung jika harus menentukan pakaian apa yang harus dikenakan. Masalahnya bukan hanya masalah ukuran saja, namun juga ada beberapa faktor dari pakaian yang justru membuat tubuh justru terlihat besar dan membuat tidak percaya diri.

Berikut beberapa rangkuman tips memilih kaos yang pas untuk sobat glamours yang berbadan curvy:

Pilihlah Kaos Berwarna Hitam dan Gelap

Penelitian: Pria gemuk ternyata lebih menarik bagi wanita untuk dijadikan suami

Source: id.theasianparent.com

Percaya atau tidak warna pakaian sangat berpengaruh dalam mengatur persepsi orang yang melihat. Ada faktanya bilamana warna kaos yang terang justru akan membuat atau mengekspos seluruh area badan Anda dengan mudahnya. Alhasil orang-orang akan dengan mudah melihat kegemukan yang ada di badan Anda.

Maka pakailah pakaian yang berwarna gelap, karena sedikit banyaknya akan mampu menyembunyikan kebesaran tubuh anda lh sobat glamours!

Pakailah Kaos Yang Berukuran Pas Di Badan

warna gelap untuk pria gemuk

Source: buttondownvintej.com

Pasti Anda pernah berpikir bahwa menggunakan kaos yang lebih besar akan membuat Anda terlihat lebih kurus, dan ternyata itu salah satu persepsi yang salah besar. Pada dasarnya ketika pria gemuk menggunakan pakaian yang lebih besar itu akan membuat badanya terlihat lebih lebar. Maka gunakanlah baju yang pas, tidak terlalu besar, pun tidak terlalu ngetat di badan, dan nyaman di pakai. Dengan otomatis badan anda akan terlihat lebih kurus.

Amati Ukuran Desain Pada Kaos

Source: Chubstr.com

Ketika memilih suatu desain pada kaos, pilihlah desain yang simple. Anda bisa memilih desain yang kecil-kecil saja. Dengan begitu orang akan fokus pada gambar kecil di kaos yang Anda kenakan bukan pada ukuran badan. Sadar atau tidak ternyata ukuran desain pada kaos pun memberikan pengaruh yang besar pada penampilan, bilamana desain dirasa terlalu penuh dan besar, hal itu akan berdampak pula terhadap look anda dan pastinya malah terlihat makin besar tubuh Anda.

Pilihlah Motif Yang Vertikal

10 Tips Fashion Untuk Pria Gemuk dan Pendek Untuk Tampil Kece !

Source: buttondownvintej.com

Yang terakhir selain warna, ukuran dan desain, yang harus kamu amati lagi ialah motif dalam kaos yang Anda gunakan. Semisal kaos Anda bermotif bergaris, pilihlah garis dari atas ke bawah alias vertikal. Jangan pernah sesekali memilih kaos bermotif garis horizontal, karena tubuh Anda akan semakin terlihat lebar.

Itulah sobat glamours beberapa tips untuk para kaum pria gemuk berpakaian. Selamat mencoba ya sobat glamours agar kamu semakin percaya diri!  

Comment

Similar Post You May Like