Ini Dia Deretan Sate Taichan Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-10-13 15:33:07 Ngebandung

Terdapat banyak sekali deretan kuliner sate yang ada di Indonesia. Salah satu sate yang kekinian dengan citarasa yang tak kalah enak tentunya, ya sate taichan. Pssst, apakah anda salah satu pecinta kuliner ini? Sate taichan menjadi referensi sate terbaru karena terbuat dari daging ayam yang direbus terlebih dahulu kemudian di bakar atau digoreng setelahnya.

Tak heran jika rasanya yang juicy dan lebih gurih membuatnya digemari banyak orang, tak terkecuali di Bandung. Dibawah ini merupakan beberapa referensi andalan tempat sate taichan di Bandung yang bisa anda kunjungi.

Sate Taichan Goreng Bandung

Sate Taichan Goreng, Dago Bawah, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka  & no telepon, alamat dengan peta

Source: @kulineran_aja

Sate taichan yang terkenal di kalangan anak muda ini merupakan andalan di kota Bandung. Disini anda akan menikmati berbagai menu sate-satean lain seperti sate kulit, sate usus hingga sate kerang. Daging yang digunakan untuk sate taichan ini adalah daging paha ayam segar sehingga teksturnya pun lebih juicy. Tampak depan memang tempat ini terlihat kecil, namun kita masuk ke dalam lalu ke bawah anda akan terkejut karena tempatnya yang sangat luas. Tempat ini berlokasi di Jl.Tamansari No.19 A, Tamansari, Bandung.

Sate S.O.S

Sate Asin Pedas SOS Enaknya Kebangetan

Source: destinasibandung.co.id

Anda penyuka sate asin pedas? Anda bisa mencoba sate S.O.S. Disini anda bisa menikmati satu porsi sate dengan suasana yang nyaman. Tempat sate ini berlokasi di Jl.BKR No.38, Pasirluyu, Regol, Bandung. Disini anda bisa menikmati berbagai varian sate, mulai dari sate sapi, sate ayam hingga sate kulit. Selain menu sate juga disini juga anda bisa mencicipi menu lain seperti roti bakar keju.

Sate Taichan SS

Sate Taichan Ss (@satetaichanss) | Twitter

Source:  Twitter/@Satetaichanss

Jika anda mencari tempat makan yang menyuguhkan taichan dengan suasana cafe beserta wifi, anda bisa mencoba sate SS. Di Bandingkan sate taichan SS memang tergolong mahal, yaitu per tusuknya Rp.2.700 K untuk sate daging asin sedangkan untuk daging asin pedas yaitu seharga Rp.3.300. Disini anda juga bisa mencoba taichan yang dipadukan dengan kondimen lain seperti Samyang Taichan dan juga taichan mozzarella. Bagi anda yang ingin menikmati sate taichan SS, anda bisa berkunjung ke Sudirman Street Day & Night Market. Jalan Jend. Sudirman No. 107 atau juga beberapa cabang lainnya yaitu di Jalan Pasir Kaliki No. 106, Arjuna, Kec. Cicendo, Jalan Taman Kopo Indah Ruko A1 No 12, Mekar Rahayu, Kec. Margaasih dan Jalan Halte Utara No. 11 A, Garuda, Andir.

Comment

Similar Post You May Like