Based On True Story, Film 'House Of Secret' Siap Buat Bulu Kuduk Anda Merinding

Wpfreeware 2021-10-11 13:37:43 hotnews

Siapa disini yang penyuka horror movie? Ya, jika biasanya film horror andalan yang selalu berhasil buat adrenalin anda terpacu adalah produksi Korea dan juga Thailand, kini giliran India menampilkan sebuah film dokumenter yang di dasarkan pada kisah nyata. 


Telah hadir di Netflix House of Secret: The Burari Deaths, serial dokumenter dengan genre kriminal misteri yang akan membuat Anda turut memutar otak ini diangkat dari kisah nyata. Film ini mengisahkan tentang kematian dari 11 orang anggota keluarga di Sant Nagar, Burari, bagian utara Delhi, India. 


Kejadian tragis ini terjadi pada tahun 2018 silam dan masih menyisakan berbagai pertanyaan hingga saat ini. Bahkan mengundang atensi dari seluruh media lokal maupun nasional. Proses olah tempat kejadian perkara pun tak pernah sepi akan pengunjung yang turut menyimpan tanya di balik kronologi mencekam tersebut.

House of Secrets: The Burari Deaths' trailer: Series revisits deaths of 11  members of a family

Source: Netflix

Bagaimana tidak, 11 anggota keluarga yang terdiri dari tiga generasi ini ditemukan meninggal dengan cara yang tak lazim. Dimana 10 orang menggantung dan disumpal dengan kain sari berwarna dalam formasi yang melingkar. Mereka ditemukan pada jaring yang memisahkan antara lantai atas dan lantai dasar. Sedangkan generasi tertua, yakni sang nenek ditemukan tercekik di ruangan lain.


Satu-satunya yang selamat dari keluarga tersebut hanyalah Tommy, seekor Anjing berwarna hitam yang terikat di luar rumah. Ia ditemukan terus menerus menggonggong karena ketakutan saat hendak diselamatkan oleh petugas penyelamat hewan.


Kematian ini jelas menjadi misteri yang sulit dipecahkan, karena baik polisi maupun media lebih banyak menemukan pertanyaan yang sulit untuk dijawab dibandingkan dengan jawaban. Kesaksian warga sekitar pun membuat penyelidikan semakin pelik karena keluarga tersebut dianggap sebagai keluarga yang sangat harmonis.

Serial ini digarap oleh Leena Yadav (Parched, Rajma Chawal) dan Anubhav Chopra (The Extraordinary Journey of the Fakir) dan sudah dapat dinikmati pada 8 Oktober 2021 ini. Dengan durasi kurang lebih selama 135 menit, House of Secret: The Burari Deaths terbagi menjadi tiga episode yang akan membawa Anda semakin jauh ke dalam permasalahan yang mempertaruhkan nyawa ini.

Similar Post You May Like