Weekly Horoscope: Aries, Taurus, Gemini (Minggu Pertama Oktober)

Wpfreeware 2021-10-10 12:44:26 Horoscope

Are you ready for the new moon? menggantikan Merkurius yang mundur habis-habisan di pekan lalu! Ini merupakan waktu yang tepat bagi para Aries untuk mulai memperbaiki hal yang lalu. Hal yang sama pun dirasakan oleh Taurus, yang kembali bisa ke aktivitasnya yang produktif, juga inovasi yang out of the box oleh para Gemini! Di minggu ini banyak hal yang fresh yang membuat kejutan-kejutan anyar!


Anda penasaran? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!



Aries (21 Maret - 19 April)

7 Quick Ways to Cheer Up When You're Having a Bad Day

Mungkin di beberapa waktu lalu anda mengalami kesulitan, namun don\\\\\\\'t be feeling blue ya! Ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki hal yang sudah terjadi dengan bantuan bulan baru! Anda akan membuat berbagai kesepakatan baru yang lebih baik di tempat kerja, bahkan bisa saja menemukan pasangan baru! Are you ready for good things happen?


Mungkin anda sempat menunda mimpi anda karena satu dan lain hal, it\'s time to execute! Buatlah mimpi anda menjadi kenyataan. Rincikan hal-hal yang Anda butuhkan untuk mewujudkannya. Jangan merasa \'tidak enak\' untuk meminta bantuan orang lain di sekitar Anda saat Anda merasa kesulitan ya!


Taurus (20 April - 20 Mei)

Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan Biar Nyaman dan Makin Produktif Saat  Bekerja

It\\\\\\\'s productive time, Taurus! Setelah merkurius membuat Anda merasa kehilangan semangat sehingga produktivitas anda menurun pada pekan lalu, maka kehadiran bulan baru ini merupakan saat yang tepat untuk menyeimbangkan kembali hidup Anda! Aktivitas baru yang akan membuat Anda merasa bersemangat dan produktif kembali. Bisa dengan cara berolahraga maupun mencari hobi baru.


Ketika Saturnus kembali ke zona karir Anda pada akhir pekan, Anda harus segera bersiap untuk memulai dan back to reality. Kumpulkan semua ambisi dan keinginan agar Anda semakin semangat menghadapi hari-hari selanjutnya! Jangan lupa untuk tetap bersabar juga ya.


Gemini (21 mei - 21 Juni)

10 Tips Membangun Komunikasi yang Sehat dengan Pasangan

Di waktu kemarin mungkin waktu Anda terhalang oleh banyak hal. Keep it cool Gemini, karena minggu ini Anda sudah sangat siap dengan berbagai terobosan baru yang pastinya menakjubkan! 


Namun, sayangnya minggu ini bukanlah sebuah waktu yang tepat untuk mengambil komitmen serius terutama bersama pasangan. Karena Ceres mengalami kemunduran pada sign Anda, membuat Anda harus lebih memahami dirimu lagi. Bagaimana kita akan menerima orang lain jika kita saja belum menerima diri kita sepenuhnya?

Similar Post You May Like