Bercerita Tentang Pengusiran Roh, Film The Medium Siap Memacu Adrenalin Anda

Wpfreeware 2021-09-30 14:51:48 hotnews

Negara Thailand memang terkenal dengan produksi film horrornya yang selalu berhasil membuat bulu kuduk anda merinding. Seperti salah satu film horror yang belakangan ini ramai di perbincangkan di media sosial yaitu The Medium.

Film horor ini merupakan garapan dari dua rumah produksi ternama dari dua negara, yakni Showbox dari Korea Selatan dan GDH 599 dari Thailand. Di produseri oleh produser yang telah menggarap film ternama, Na Hong Jin (The Wailing - 2016, The Yellow Sea - 2012) dan disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun (Shutter - 2004, 4bia - 2008, Pee Mak - 2013) membuat film ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tak sampai disitu, film ini pun bertabur aktris-aktris ternama Negeri Gajah Putih seperti Narilya Gulmongkolpech sebagai Ming, Sawanee Utoommaa sebagai Nim, Yasaka Chaisorn sebagai Manit, dan Sirani Yankittikan sebagai Noi.


Sinopsis dan Link Nonton The Medium Movie Horor Thailand, Jangan Nonton  Jika Anda Penakut - Trenggalekpedia

Source: Youtube/GDH

Film horror ini berlatar belakang di sebuah desa terpencil di Thailand bernama Desa Isan. Dimana dalam film ini menceritakan tentang keyakinan mengenai shamanisme dan sensasi pengusiran roh jahat dengan berbagai ritual dan doa-doa khusus. Acara ini pun dipimpin oleh seorang cenayang. 

Alur cerita serta set lokasinya sangat kental dengan hal-hal yang berbau etnik karena berlatarkan sebuah pedesaan yang masih mempercayai hal-hal gaib. 

Menceritakan tentang warisan yang dimiliki oleh keluarga cenayang, hal tersebut mengundang roh jahat untuk merasuki salah satu anggota keluarganya. Karena masih sangat kental dengan eksistensi roh di sekitarnya, membuat masyarakat pun melakukan berbagai tradisi untuk mengusir roh yang disinyalir merupakan jelmaan dewi tersebut.

Dalam trailer dengan durasi kurang dari dua menit tersebut menampilkan berbagai cuplikan menyeramkan dari ritual yang dilakukan tersebut. Mulai dari bunyi lonceng hingga teriakan terasa begitu mencekam. Film yang berhasil menyabet Best of Buncheon pada Buncheon International Fantastic Film Festival ini siap membuat anda para pecinta film horror terpacu adrenalinnya. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada Oktober mendatang. Apakah anda berani untuk menontonnya?

Similar Post You May Like