#HAYUGEARKEUN Beli Yamaha Gear 125 sekarang! Bisa dapetin Iphone 12 Pro Max

Wpfreeware 2021-09-15 22:09:28 hotnews

Motor matik multiguna Yamaha GEAR 125 yang telah dilaunching pada bulan November 2020 lalu, menjadi salah satu motor unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh dan tetap nyaman digunakan. Matic Multiguna yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc.

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat mengadakan program undian dalam 3 periode di bulan Agustus, September dan Oktober untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125 dengan tema Hayu Gear Keun. Program kali ini berupa undian dengan hadiah satu buah Iphone 12 Pro Max, satu buah Helm AGV, dua buah Samsung Galaxy Fit, tiga Earphone Bluetooth, dan empat buah sepatu Vans. Berlaku untuk seluruh wilayah di Jawa Barat di luar Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi melalui pembelian cash maupun kredit.

Untuk periode pertama bulan Agustus sudah dilaksanakan pengundian untuk sebelas pemenang, seperti yang diungkapkan oleh Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto kita telah melaksanakan program Hayu Gear Keun untuk periode pertama di bulan Agustus. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan Yamaha Gear 125 untuk alat transportasinya, kami menyiapkan total sebelas hadiah undian setiap periodenya yang akan berlangsung tiga periode hingga bulan Oktober. Semoga hadiah yang telah kami siapakan dapat bermanfaat.

Berikut daftar nama pemenang program Hayu Gear Keun periode pertama Agustus:

-              Iphone 12 Pro Max: Dendi Achmad Sumedang

-              Helm AGV: Siti Rohimah  Sukabumi

-              Samsung Galaxy Fit: Carima  Indramayu

-              Samsung Galaxy Fit: Wahyu Sariah Indramayu

-              Earphone Bluetooth: Yesi Suhatini  Bandung

-              Earphone Bluetooth: Markisah  Cirebon

-              Earphone Bluetooth: Enting Rastim  Majalengka

-              Sepatu Vans: Y Nurhayati  Karawang

-              Sepatu Vans: Iyan Karcahyana  Bandung

-              Sepatu Vans: Suhendar  Bandung

-              Sepatu Vans: Eliana Wati  Garut

Dendi Achmad pemenang satu buah Iphone 12 Pro Max mengatakan Alhamdulillah tidak nyangka bisa dapet hadiah Iphone 12 Pro Max. Kaget banget, terima kasih Yamaha karena bisa dapat hadiah semewah ini. Saya membeli Yamaha Gear 125 langsung didealer Yamaha Mora yang berada di Tanjungsari Sumedang, saya pakai motor ini untuk aktivitas sehari-hari

 

Masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian ini di periode kedua di bulan September dan ketiga di bulan Oktober. Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 18.100.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 17.500.000, seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekiarnya.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai program Hayu Gear Keun, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar.

Similar Post You May Like