Brand Lokal Erigo Sukses Tampil Di New York Fashion Week

Wpfreeware 2021-09-11 11:29:35 hotnews

Source Instagram @erigostore

Brand lokal Erigo berhasil tampil di acara New York Fashion Week 2022 dan membuka pop up store bersama platform e-commerce Shopee. Dalam acara ini Erigo yang bekerjasama dengan Shopee mengusung tema Fashion Meets Function. Menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan total 60 tampilan yang memadukan warna dengan palet neon yang anti-mainstream seperti orange tiger, black beauty, lemo chrome, teal blue, lime green dan raspberry.

Koleksi terbaru dari Erigo X yang terdiri dari t-shirt, outer dan pants yang dibuat khusus untuk peragaan di New York dan perdana ditampilkan. Selain itu, dalam koleksi ini pihak Erigo menampilkan bahan drill katun dan taslan yang nyaman saat dipakai santai dan juga formal.

Source Instagram @sadadd

Dikutip dari Antaranews.com Kami bangga bisa memperkenalkan koleksi Erigo X yang terinspirasi dari tren fashion terkini yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan kata CEO dan Owner Erigo Muhammad Sadad dalam siaran resminya.

Source Instagram @sadadd

Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo yang juga menjadi salah satu tempat yang strategis di New York. Pop-up store ini nantinya akan dibuka selama 2 minggu.

Erigo menjadi street wear pertama yang berasal dari Indonesia yang melakukan show tunggal di New York Fashion Week Spring/Summer 2022. NYFW kali ini juga menandakan dibukanya kembali live show yang dapat dihadiri secara langsung setelah dua musim digelar secara virtual.

Similar Post You May Like