Referensi Tempat Makan Keluarga Yang Cozy Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-06 17:31:32 Kuliner

Jika anda berkunjung ke Bandung, anda tentunya wajib menikmati berbagai kulinernya yang memiliki rasa bervariasi. Mulai dari cafe, jajanan kaki lima hingga restoran bintang lima yang tersedia di daerah yang memiliki julukan Kota Kembang ini. Namun bagi anda yang berkunjung bersama keluarga tentunya bukan hanya sekedar menu makanan yang menjadi bahan pertimbangan, namun tempat dan suasana tempat juga menjadi hal yang harus di pikirkan.

Bagi anda yang ingin memilih beberapa spot restoran yang cocok untuk keluarga, dibawah ini merupakan beberapa referensi tempat makan yang nyaman untuk keluarga di Bandung.

Atmosphere Resort Cafe

Source Instagram @atmospherecafe

Berlokasi di jalan Lengkong Besar, tempat makan ini merupakan tempat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Selain menu makanan khas Eropa yang disuguhkan disini memiliki cita rasa yang memanjakan lidah, namun suasana beserta desain interior yang di dominasi oleh material kayu ini juga membuat anda dan keluarga betah berlama-lama disini. Lokasi tempat ini berada di Jl.Lengkong Besar No.97, Paledang, Bandung. Untuk kisaran harganya, anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp.100.000-Rp.500.000. Anda bisa mengunjungi restoran ini mulai dari pukul 10.00-22.00.

Dapoer Pandan Wangi

Source  Instagram @dapoerpandanwangi

Menyajikan berbagai menu makanan khas sunda seperti ceker bacem ayam, gepuk hingga babat Dapoer Pandan Wangi akan cocok bagi anda yang addict dengan makanan Sunda. Tak hanya soal menunya saja, untuk masalah desain interiornya juga sangat kental dengan nuansa Sunda. Disini terdapat minuman andalan yang dapat melepaskan dahaga anda juga loh yaitu es pandan wangi serta es halimun. Lokasi Dapoer Pandan Wangi berada di Jl.Patuha No.38, Lingkar Selatan, Lengkong, Bandung. Dan untuk range harga makanannya mulai dari Rp.50.000-Rp.100.000.

Kampung Daun

Source Instagram @kampungdaun

Restoran yang berada di kawasan Parongpong yang memiliki udara dan suasana sejuk yang menyegarkan ini cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga. Selain karena tempat ini menyediakan menu khas Nusantara, Sunda dan juga Western, disini anda juga akan disuguhkan oleh pemandangannya yang cantik dan tanaman hijau yang menyegarkan mata. Anda bisa menikmati mulai dari menu khas Pasundan seperti surabi kinca, bala-bala hingga menu western seperti pizza. Tempat yang berlokasi Kampung Daun berada di Jl.Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec.Parongpong, Kabupaten Bandung Barat ini beroperasi pada Senin-Jumat pukul 10.00-21.00-Sabtu-Minggu pukul 09.00-21.00 WIB.

Raja Sunda

Source Instagram @rajasunda.official

Di restoran yang berada di Jl.Dr.Djundjunan No.63, Pajajaran, Cicendo, Bandung inianda bisa menikmati aneka seafood, olahan ayam dan juga sayur-sayuran segar yang dapat mengisi perut anda yang lapar. Beberapa menu andalan yang bisa anda nikmati disini adalah gurami terbang, ikan bakar, nasi timbel komplit dan masih banyak lagi. Selain menyuguhkan menu makanan yang memanjakan lidah anda, fasilitas dan suasananya juga sangat mendukung untuk anda yang memboyong keluarga. Tempat makan Raja Sunda beroperasi mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Similar Post You May Like