Sejenak Di Wayang Windu Panenjoan, Keindahan Alam DI Tengah Hamparan Kebun Teh Pangalengan

Wpfreeware 2021-09-03 04:32:44 wisata

Source Instagram @wwp1800skypark

Memiliki pesona alam yang indah, serta berada pada hamparan kebun teh, seolah memanjakan mata kita siapapun yang berkunjung kesana.

Wayang windu Panenjoan berada di ketinggian sekitar 1800 mdpl. Arti kata dari Panenjoan sendiri merupakan selayang pandang, dengan maksud sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah keasrian, kesejukan dan keindahan.


Yang pasti ketika kita berada tempat ini, anda akan mengganti rasa gundah, menjadi rasa bahagia. Apalagi terdapat beberapa spot foto ataupun posisi yang pas untuk anda berfoto.

Salah satu yang ditunggu pastinya menanti munculnya Sunset yang tenggelam di ufuk barat, bahkan jika sudah memasuki sunset menyuguhkan pesona alam yang sangat menawan.

Selain Keindahan alam yang menjadi daya tarik para pengunjung, tempat ini pun memiliki udara yang sejuk khas lembang serta terdapat Jembatan Kebun teh atau dinamakan WWP Sky Park yang merupakan juga salah satu ikon dri tempat ini.

Jembatan ini berada di tas hamparan kebun teh dengan panjang sekitar 100 meter. Pemandangan yang disuguhkan dari tas jembatan sungguh membuat kita takjub memandangnya.


Selain jembatan kayu di sekitar area perkebunan, bagi anda yang hob bersepeda terdapat juga track jalur sepeda, yang dimana tempat ini sering digunakan untuk penyelenggaraan kejuaraan olahraga sepeda dengan peserta yang berasal dar berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang juga Bogor.

Selain itu anda bisa melakukan kegiatan Camping, juga bermain ATV, memang tempat ini memilki lahan yang cukup luas, sehingga bisa dijadikan berbagai kegiatan yang pastinya seru juga memberikan pengalaman yang luar biasa.

 

Reporter: Aldi Salman Renaldi

Similar Post You May Like