Tempat Wisata Belanja Ala Paris Van Java Di Mal Terbesar Dan Termewah Di Kota Bandung

Wpfreeware 2021-08-25 04:43:43 wisata


Jika anda mempunyai hobi untuk berbelanja, maka salah satu tempat yang tepat adalah berbelanja ke kota Bandung.  kota ini tak heran jika dijuluki sebagai Paris Van Java karena sangat identik dengan berbagai fashion Mulai dari barang lokal ataupun produk asli maupun barang yang sudah branded.

Selain itu di kota Bandung terdapat beberapa Mall yang mewah serta menjadi salah satu mal terbesar. Tentunya di mall tersebut tersedia Untuk melengkapi berbagai fashion yang anda butuhkan. Dan pada pembahasan kali ini kita akan membahas berbagai Mal yang termewah dan terbesar di Kota Bandung, Apa Saja Berikut Pembahasannya.

Paris Van Java (PVJ)



Selain Besar dan mewah, Mall yang akrab disapa PVJ merupakan salah satu mal yang mempunyai usia cukup panjang atau bahkan tertua di kota Bandung.  Jika anda ingin berkunjung ke mall ini, tempat ini berada di Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini anda bisa menghabiskan waktu untuk berbelanja selain itu ada permainan yang pastinya seru yaitu permainan ice skating atau mengunjungi kebun cantik Sky field

Braga City Walk


Salah satu pusat perbelanjaan yang super hits di Bandung ini mempunyai keunikan tersendiri Yang pastinya membuat anda tertarik untuk berkunjung ke sana. Braga City Walk merupakan sebuah kawasan wisata terpadu dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap.  rasanya menjadi tempat pusat perbelanjaan saja, nantinya pengunjung juga bisa menemukan pusat hiburan, condominium, serta hotel di kawasan Braga City Walk.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk, Mall Bernuansa Open Air di Bandung Jawa Barat

Cihampelas walk terletak di Jalan Cihampelas No. 160, Cipaganti, Coblong, Bandung Jawa Barat. Mall yang juga akrab disebut Ciwalk terdiri dari beberapa toko dengan berbagai brand yang terkenal juga restoran fancynya. Tempatnya Pasti sangat nyaman untuk Anda yang ingin berwisata belanja, Cihampelas walk juga merupakan tempat yang cocok untuk dapat berwisata di malam hari, karena tempatnya Yang menarik dan seringkali mengadakan acara over seperti panggung hiburan juga harga nonton bola alias nobar.

Trans Studio Mall


Dan inilah salah satu mol terbesar dan termewah yang ada di kota Bandung yaitu Trans Studio Mall atau biasa disebut TSM. Tempat ini identik dengan tempat wisata yang menyediakan Wahana tempat bermain, Selain itu nantinya anda akan dimanjakan apalagi yang mempunyai hobi dalam belanja karena fasilitasnya yang lengkap.

Tidak Hanya menawarkan wisata belanja dan arena permainan saja, TSM menyediakan Hotel Berbintang dan lengkap dengan berbagai makanan ala restoran mahal.  Adapun bagi anda yang ingin berkunjung ke Trans Studio Mall Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, batununggal, Bandung, Jawa Barat.

 

 

Similar Post You May Like