Fashion Slip Dress, Untuk Ke Pesta Hingga Untuk Tidur!

Wpfreeware 2021-08-15 06:06:19 Fashion&beauty
Source Pinterest

Seringkali item fashion dress dijadikan banyak perempuan sebagai pakaian yang digunakan untuk ke pesta. Namun ada juga beberapa pakaian yang bisa digunakan double condition yaitu tak hanya digunakan di satu kondisi saja. Salah satunya seperti slip dress yang bisa anda gunakan untuk ke pesta bahkan juga bisa digunakan untuk tidur loh sobat glamours! berikut merupakan beberapa model slip dress yang bisa menjadi pilihan anda.

Leather Slip Dress

Source Pinterest

Jika anda ingin tampil glamour dengan kesan yang garang, anda bisa menggunakan leather slip dress sebagai pilihannya. Anda pun bisa menyampirkan outer sebagai penghias penampilan anda. Selain itu juga chocker sebagai aksesoris.

Lace Slip Dress

Source Pinterest

Slip dress juga sangat bisa anda gunakan pergi berlibur. Utamanya dengan bahan lace kesan feminim dan fresh bisa anda tampilkan ketika mengenakan lace slip dress. Jika anda liburan ke pantai, anda bisa mengenakan outer transparan agar penampilan anda semakin feminim.

White Slip Dress

Source Pinterest

Slip dress terkenal dengan modelnya yang simpel dan blouse sehingga tak ribet untuk digunakan.salah satu warna yang bisa anda gunakan untuk tidur adalah white slip dress dengan bahan silk (sutra). Meskipun waktunya tidur, anda akan tetap tampil anggun di rumah.

Similar Post You May Like