Berikut Ini Merupakan Daftar Makanan Yang Sempat Viral Di Media Sosial!

Wpfreeware 2021-08-14 06:33:55 Kuliner

Media sosial memiliki kekuatan yang sangat besar untuk membuat hal menjadi viral dan dikenal banyak orang. Terlebih di masa PPKM seperti ini usaha food and beverage memutar otak bagaimana cara untuk mempertahankan usahanya. Untuk mengulas kembali bagaimana kekuatan media sosial memperkenalkan berbagai makanan yang sempat viral beberapa tahun ke belakang.

Donat Indomie

Viral Donat Indomie Goreng, 200 Buah Ludes dalam Sekejap

Jajanan hits ini awalnya berasal dari Australia dan dengan cepat langsung merambah ke masyarakat Indonesia karena viral melalui media sosial. Donat indomie ini menjadi tren karena bentuknya yang unik dan tak seperti indomie pada umumnya. Selain banyak orang yang berburu membelinya, tak sedikit juga orang yang mencoba membuatnya. 

Es Kepal Milo

Contoh Banner Es Serut - gambar contoh banners

Siapa yang tak kenal makanan yang pernah viral di berbagai platform media sosial ini? ya makanan yang terlihat menyegarkan ini dipenuhi oleh topping yang manis. Tampilannya sangat menggugah selera sehingga banyak orang yang tertarik. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda sudah bisa memilih topping yang beragam. Namun eksistensinya kini sudah menurun dan sudah jarang orang yang menjualnya

Mango Thai

This image has an empty alt attribute; its file name is mango-thai.jpg

Salah satu dessert yang masih eksis dari dulu hingga sekarang adalah mango thai. Minuman yang dari tampilannya saja sudah menyegarkan ini terbuat dari jus mangga ditambah dengan potongan mangga yang membuat segar. Tampilannya yang menarik dan menyegarkan membuat Mango Thai banyak diburu masyarakat.

Mentai

Resep Mentai Beef Viral yang Bikin Ketagihan Lagi dan Lagi

Makanan yang satu ini memang dari tampilannya sudah menggugah selera. Masakan yang bisa dipadukan dengan daging sapi, ikan salmon, ayam atau nugget sekalipun ini laris manis dipasaran. Mentai terdiri dari tiga lapisan yaitu nasi yang telah dicampur dengan nori kemudian toppingnya dilapisi oleh mayonnaise yang telah di torch menggunakan api.

Similar Post You May Like