Ladies, Warna Lipstik Ini Harus Ada di Pouch Anda!

Wpfreeware 2021-08-11 11:24:14 Fashion&beauty

Terdapat dua jenis wanita ketika dihadapkan dengan lipstick. Ada yang mengoleksi berbagai macam shade dari berbagai merk ternama dengan harga yang berbeda. Ada pula yang hanya membeli seperlunya untuk kebutuhan sehari-hari saja tanpa membeli shade lainnya.

Namun tahukah Anda, bahwa terdapat beberapa shade atau warna lipstik yang harus Anda miliki di pouch make up Anda. Warna-warna ini memiliki fungsinya tersendiri yang dapat membuat tampilan Anda berbeda dari biasanya. Penasaran? Cek artikel di bawah ini, yuk!

Coklat

Bagi Anda yang tengah mengeksplorasi warna lain dari lipstik Anda, maka lipstik berwarna coklat dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan warna yang terkesan tegas dan berkarakter, tampilan wajah Anda akan berbeda dibandingkan biasanya. 

Nude

Mungkin Anda merasa malas untuk membeli lipstik yang memiliki warna layaknya kulit ini. Karena memang jika salah memilih, Anda akan terlihat begitu pucat dan tak bersemangat. Hal ini membuat lipstik nude memiliki treatment khusus.

Merah

Lipstik klasik yang satu ini memang seharusnya ada di dalam pouch makeup Anda. Meskipun Anda merasa jarang menggunakannya namun terdapat beberapa kondisi tertentu dimana Anda harus terlihat tampil berkharisma, maka lipstik merah menjadi jalan ninjanya.

Jika Anda belum terlalu berani untuk menggunakan lipstik tebal yang satu ini, Anda bisa mengaplikasikannya sebagai inner atau bagian dalam bibir ketika membuat tampilan ombre look. Menarik bukan?

Pink

Ingin tampil lebih cheerful dan anggun dalam waktu yang bersamaan? Maka Anda setidaknya harus memiliki sebuah lipstik berwarna pink di dalam pouch Anda. Lipstik berwarna pink. Tak hanya itu, lipstik berwarna pink akan memberikan tampilan yang natural untuk sehari-hari.

Similar Post You May Like