Rekomendasi Gulai Sapi Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 16:00:12 Kuliner


Tak lengkap rasanya bila anda berkunjung ke Bandung tanpa mencicipi kuliner yang sudah akrab di telinga kita yaitu gulai. Gulai sendiri merupakan olahan yang berbahan baku ayam, jeroan, sapi atau sayuran seperti sayur nangka yang dipadukan dengan kuah bumbu rempah yang bercita rasa gurih. Berikut merupakan referensi beberapa gulai sapi yang rekomended untuk anda coba.

Sate & Gulai Kambing H.M HarrisSate & Gule Kambing H.M. Harris, Jalan Naripan, Bandung - Traveloka Eats

Tempat ini berlokasi di salah satu jalan ikonik di Bandung yaitu Jl.Asia Afrika. Disana, selain terdapat gulai yang lezat anda juga bisa mencicipi sate nya yang legit. Memiliki kuah yang kental, gulai kambing disini di bandrol dengan harga Rp.26.000 saja.

Sate & Gulai Bah Aki


Selain terkenal dengan satenya yang memiliki tekstur empuk dan lezat, disini juga anda bisa mencoba olahan gulai nya yang enak. Meski dijajakan di tempat kaki lima yang sederhana, namun sate dan gulai disini patut anda coba karena rasanya yang nikmat.

Gulai Sate Hadori Andir

7


Jika anda mencari gulai dengan porsi besar, anda bisa mengunjungi tempat sate hadori andir. Meskipun tempat ini populer dengan satenya yang lezat, namun jika berkunjung kesini anda juga wajib mencoba gulainya yang tak kalah nikmat. Di Bandung, sate hadori memiliki beberapa cabang salah satunya di Jl.Stasion Selatan.

Similar Post You May Like