Rekomendasi Kuliner Sehat di Bandung, Cocok Untuk Diet!

Wpfreeware 2021-08-09 15:19:54 Kuliner


 

Ingin menjajal kuliner di Bandung tapi sedang diet? Tenang! Saat ini sudah banyak rumah makan dengan konsep healthy food yang cocok untuk diet maupun untuk vegetarian. Berikut beberapa rekomendasi kuliner sehat di Bandung yang dapat Anda coba!

 

Burgreens 



 Burgreens merupakan restoran dengan konsep plant based foods, atau tidak menggunakan produk hewani sama sekali dan cocok untuk Anda yang vegetarian. Bahan baku yang mereka gunakan juga diolah sendiri, bahkan hingga limbahnya juga diolah sebaik mungkin. Mereka menyediakan 3 jenis makanan yaitu makanan Asia, Barat, dan lokal. Harganya cukup pricey mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 150.000.

 

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir



Selain nama tempatnya yang unik, rumah makan ini sudah menjadi legendanya restoran vegan di Bandung. Berlokasi di Jalan Pajajaran no.63 Pasar Kaliki, selain sehat, rumah makan ini tidak menggunakan unsur hewani ataupun daging sama sekali. Dengan konsep prasmanan seperti di warteg, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga lauknya murah hanya Rp.7.000an saja per lauknya!

 


Greens and Beans

Greens & Beans, Bandung: Makanan Sehat yang Luar Biasa - PergiDulu.com


 Greens and Beans memiliki konsep cafe yang menyediakan salad, bowls, dan berbagai menu sayuran lainnya. Tak hanya itu, mereka juga mengusung konsep go green yang peduli lingkungan serta makanan yang diolah sesehat mungkin, sangat cocok untuk Anda yang sedang clean eating. Berlokasi di Jl. Bahureksa no.9 Anda wajib mendatangi tempat makan ini karena tempatnya yang cozy!

 

Tiasa Kedai Sehat

Makan Sehat di Tiasa - JKTGO

Berlokasi di Jl. Mahdapi no.1 Cikaso, Cibeunying, tempat makan ini 100% menyediakan menu ‘vege’. Daging yang disediakan pun berasal dari protein yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Selain itu, tempatnya juga Instagramable cocok untuk kaum milenial. Anda tidak akan menyangka jika menu-menu yang ada semuanya terbuat dari sayuran, tertarik untuk mencoba?

Similar Post You May Like