Jalanan Bersejarah Di Bandung, Braga Dengan Segudang Foto Yang Instagramable

Wpfreeware 2021-08-09 06:14:42 Ngebandung


Tak hanya kuliner, destinasi wisata bahkan sepanjang jajanan bandung pun ada yang bisa dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable, pasti warga bandung sudah tidak asing lagi dengan jalan braga, yang merupakan salah satu jalanan yang bersejarah di Bandung. Tempat yang banyak didatangi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lokasi ini memang banyak sekali menyimpan bangunan ayang bermuatan sejarah, selain itu jalan braga pun mempunyai pesona tersendiri degan banyaknya lukisan yang berjejeran dari para pedagang, serta paling cocok apabila dijadikan sebagai tempat nongkrong karena terdapat banyak café, serta toko-toko di sekitarnya.

Pastinya bagi anda yang menyukai hobi fotografi tempat ini tentu sangat cocok karena nantinya akan banyak pilihan berbagai spot foto untuk anda berpose, apalagi tempat ini menjadi tempat yang paling sering dijadikan sebagai foto pra-wedding, dikarenakan tempat yang bernuansa romantis, elegan, dan penuh cerita.

Tempat ini pun dipilih oleh banyak orang sebagai spot foto, selain bangunan yang estetis, berada di tempat yang strategis, berada di tengah Kota Bandung dan dekat juga dengan berbagai spot foto lainnya, seperti Jalan Asia Afrika, Alun-alun bandung, sehingga menjadi banyak pilihan tempat, serta sambil bersantai dan menikmati suasana kota.

Jadi pastinya ketika kita berkunjung kesana, kita akan melihat berbagai model yang sedang pemotretan karena memang tempatnya yang sangat cocok. Salah satu yang mungkin menjadi pertimbangannya adalah tempat yang strategis juga gratis bagi siapapun sehingga hal ini sangat cocok bagi street Photography, untuk mengabadikan momen di tempat ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung kesan jangan lupa untuk menjaga fasilitas umum, serta tidak mencemari lingkungan, jadi jangan sampai kita membuang sampah sembarangan, apalagi merusak fasilitas umum secara sengaja. Hal tersebut nantinya anda akan mendapatkan sanksi yang berat jika melakukan hal yang tidak diperbolehkan ataupun melanggar aturan.

Similar Post You May Like