Angga dan Shenina Foto Bareng Kim Mingyu! Begini Pesona Wanita Dan Pria Asia

Wpfreeware 2024-03-15 05:54:57 hotnews

Source: Instagram

Kabar terbaru dari industri hiburan tahah air, pasalnya Angga Yunanda dan sang kekasih Shenina Cinnamon tengah menjadi perbincangan publik.  Keduanya terlihat bercengkrama dan foto bersama Kim Mingyu SEVENTEEN pada sebuah event yang diadakan oleh Bulgari yang digelar di Korea Selatan. Ketiganya terlihat mempesona dan memukau seolah menunjukan pesona wanita dan pria Asia. Foto tersebut baru saja posting di Instagram pribadinya, tidak heran postingannya menjadi viral.


Selain foto, terdapat juga beberapa vidio unik yang menunjukan aktivitas mereka pada Bulgari Global Event, yaitu menunjukan Shenina Cinnamon tengah bucin pada Angga sehingga cuek da acuh pada Kim Mingyu di sampingnya. Bagi Carat (penggemar Seventeen), bisa bersebelahan dengan idola bahkan berfoto bersama tentunya menjadi mimpi tersendiri. Namun bagi Shenina hal tersebut tidak berati apa-apa karena ia sibuk berbincang dengan Angga di sebelahnya.


Diketahui, Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda adalah salah satu tamu undangan acara BVLGARI Studio Global Event di Theatre des Lumieres, Seoul, South Korea, pada Kamis (14/3/2024). Selain itu, hadir pula berbagai idol K-Pop maupun selebriti Korea lainnya seperti Lisa BLACKPINK, ENHYPEN, dan masih banyak lagi.

Bagaimana Sobat Glamors? Siapa yang ingin berfoto bareng mereka juga? Carat jangan iri yaa!

Similar Post You May Like