Kedai Bakmi Jawa Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:53:49 Kuliner

Bagi anda pecinta masakan otentik Indonesia, wajib mencoba olahan bakmie jawa yang lezat dan bumbunya yang meresap. Kuliner nusantara ini unik karena cara membuat diatas anglo (tungku tanah liat). Tak usah jauh ke daerah Jawa untuk menikmati bakmi jawa ini, karena di Bandung anda akan menemukan tempat bakmi yang lezatnya bikin nagih.

Bakmi Jowo DU 67

Bakmi Jawa jalan Dipati Ukur - Ulasan Bakmi Jowo DU67, Bandung, Indonesia -  Tripadvisor

Kedai yang menyajikan nuansa sunda-jawa yang sangat kental ini memiliki menu andalan bakmi jawa yang sangat menggoda. Selain bakmi jawa, disini juga menyediakan menu lain seperti nasi magelangan dan nasi goreng yang rasanya tak kalah lezat. Tempat ini terletak di Jl.Tengku Angkasa No.44, Lebakgede, Bandung.

Bakmi Plengkung Gading

Bakmi Plengkung Gading, Riau, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka &  no telepon, alamat dengan peta

Meskipun tempat ini bertempat di lokasi yang tersembunyi, namun anda terkagum dengan lezatnya bakmi jawa yang rasanya bikin nagih. Disini juga terdapat varian menu lain seperti mie nyemek hingga bebek goreng. Lokasinya ada di Jl.Cendana No.7 Riau, Cihapit, Bandung.

Bakmi Jogja Bengawan

bakmi goreng - Picture of Bakmi Jogja Bengawan, Bandung - Tripadvisor

Tentunya bakmi jogja merupakan salah satu bakmi jawa yang paling populer di Bandung. Bumbunya yang meresap sangat menggambarkan bakmi Yogya yang sesungguhnya. Tempat ini berlokasi di Jl.Taman Pramuka No.183, Cihapit, Bandung Wetan. Selain bakmi jawanya yang menjadi andalan, jika berkunjung kesini, anda juga wajib mencoba nastigel (teh panas lagi kentel).


Similar Post You May Like