Rekomendasi Kuliner Kulit Ayam Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:50:43 Kuliner

Selain dagingnya yang merupakan sumber protein dan lembut bila disantap, ayam juga memiliki kulit yang jika diolah akan menjadi kuliner yang lezat dan menggiurkan. Teksturnya yang renyah akan membuatnya menjadi olahan yang pas bila disantap dengan nasi hangat juga sambal. Di Bandung, terdapat beberapa rekomendasi tempat kuliner khusus untuk anda penggila kulit ayam.

Sate Kulit Ngudi Rahayu

Sate Kulit Ngudi Rahayu, Bandung - Info menu digital terbaru dari emam.id

Meski dijajakan di kaki lima, namun rasanya sangat lezat dan memanjakan lidah anda. Lokasinya yang tak jauh dari stadion siliwangi bisa anda kunjungi hingga malam hari. Disini, anda bisa menikmati ayam bakar, sate usus dan menu lezat lainnya. Harganya cukup di bandrol mulai dari Rp.10.000 saja.

Nasi Kulit Malam Minggu Mekar Wangi

Source Instagram @nasikulitmalamminggu

Rasanya yang renyah dan gurih tentunya sangat cocok untuk anda yang menyukai kulit ayam. Disini anda bisa menikmati kulit ayam jumbo dan menu lainnya seperti bakso dan nasi paru. Tempatnya berlokasi di Jl.Mekar utama No.86, Mekar wangi, Bojongloa, Bandung.

Nasi Kulit Syuurga

Source Instagram @nasikulitsyuurga

Berlokasi di Jl.Anggrek No.55, Cihapit, Bandung wetan, Bandung, tempat yang mengolah kulit ayam ini salah satu yang paling populer di Bandung. Lokasinya pun cukup strategis yaitu di stadion Persib Sidolig Bandung. Menu andalan disini adalah kulit kriuk yang renyahnya tak usah diragukan lagi


Similar Post You May Like