Tempat Ikan Bakar Di Bandung Yang Rekomended

Wpfreeware 2021-08-08 08:14:56 Kuliner

Bagi anda pecinta makanan laut tentunya tak lengkap bila belum mencoba ikan bakar. Dengan kelegitan kecap yang kemudian di bakar dan lembutnya daging ikan yang masuk dimulut akan berhasil menggugah selera anda. Meskipun Bandung bukan wilayah pantai seperti Bali, namun jangan khawatir anda tetap bisa menikmati beberapa referensi ikan bakar yang bisa anda cicipi.


Parit 9 Seafood

5
Source : bandung eatery

Meski terkenal dengan kepitingnya yang lezat, tempat ini juga menyediakan banyak olahan seafood lainnya seperti cumi, udang dan juga ikan bakar. Disini anda akan dihidangkan dengan lezatnya olahan seafood dengan harga yang ramah di kantong. Tempatya berlokasi di Jl.Anggrek No.61, Cihapit, Bandung Wetan.

Ikan Bakar Sambal Pesisir

Ikan bakar di Bandung
ource : detik food/wisma putra

Menyajikan berbagai menu olahan ikan, tempat ini juga menyediakan sambal yang citarasanya lezat. Disini anda tak hanya menikmati olahan ikan saja tentunya, tapi anda juga bisa menikmati tahu sumedang hingga makanan tradisional surabi. Tempatnya beralamat di Jl.Cilaki No.43 Bandung.

Ikan Bakar Nelayan Makassar

3
Source : Ikan Bakar Nelayan Makassar

Di tempat ini, anda bisa mencicipi berbagai macam ikan yang disediakan. Mulai dari ikan kakap hingga gurami tersedia disini. Sesuai namanya, di tempat ini juga menyediakan menu makanan Makassar lainnya seperti Coto Makassar. Alamatnya berada di Jl.Sunda No.89b, Kb.Pisang, Bandung.

Ikan Bakar Eretan

Ikan Bakar Eretan

Kabarnya, bahan-bahan olahan disini dikirim langsung dari pantai Eretan Indramayu. Menu andalan disini adalah hal yang berbau bakar-bakaran seperti ayam dan ikan bakar. Memiliki citarasa yang kental, ikan disini dibakar dengan arang sehingga aromanya khas. Tempatnya ada di Jl.A.H.Nasution No.120, Cipadung Kulon, Panyileukan, Bandung.

Similar Post You May Like