Manfaat Baby Spa Untuk Kesehatan, Yuk Coba Sekarang!

Wpfreeware 2023-12-14 13:03:41 health

Sobat Glamours siapa yang suka menghabiskan hari libur dengan relaksasi spa? Spa sendiri biasanya dilakukan setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Namun tahukah Anda? Spa sendiri ternyata tersedia untuk segala jenis usia bahkan untuk baby atau balita.


Dikutip dari Halodoc, yang dilansir dari The American Massage Therapy Association, baby spa adalah bentuk pijat untuk menyehatkan anak. Ini termasuk memegang, memberikan tekanan, dan menggerakkan-gerakkan anggota tubuh bayi. Tujuannya untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan yang lebih baik.


Untuk Anda yang tertarik memberikan treatment baby spa pada buah hati, berikut ini manfaat lengkap yang bisa Anda rasakan setelahnya. Yuk intip langsung manfaat baby spa menurut kesehatan.


Mendukung Perkembangan Bayi

Source: Pinterest

Manfaat dari baby spa adalah memperkuat jantung dan paru-paru buah hati, hal ini sangatlah bermanfaat untuk mendukung perkembangan bayi dan kesehatannya. Selain itu spa untuk bayi ini memicu perkembangan kelima indra (rasa, penciuman, sentuhan, penglihatan, dan suara) dan perkembangan otak. Karenanya baby spa ini sangat direkomendasikan.


Meningkatkan Mood Positif Bayi

Source: Pinterest

Air hangat di sesi baby spa dapat membuat bayi rileks sekaligus merangsang nafsu makannya. Singkatnya, baby spa membuat suasana hati anak menjadi lebih positif, lebih tenang, tidak gampang menangis, sekaligus memperbaiki pola tidur anak. Selain itu berada dalam air membuat buah hati merasa percaya diri dan tidak mudah takut.


Meningkatkan Keseimbangan Otot

Source:

Manfaat lain dari baby spa adalah meningkatkan keseimbangan otot. Paalnya baby spa sendiri membantu menempatkan tulang berada di tempat yang tepat. Otot yang terlalu kencang dapat menarik tulang anak keluar dari posisi sejajar. Dengan pijat, maka ini akan memperbaiki postur bayi sejak dini, sehingga tumbuh kembangnya menjadi lebih baik, seiring dengan pertambahan usia.


Mendukung Sistem Pencernaan 

Source: Pinterest

Baby spa juga dapat membantu pencernaan anak lebih sehat, meredakan sembelit dengan membantu mengeluarkan gas dan feses. Pijat bayi ini juga dapat mengurangi stres dan menurunkan risiko sindrom iritasi usus besar. Sehingga pencernaan akan lancar dan bayi tidak akan rewel karena masalah ini.


Wah sungguh banyak manfaat baby spa ini ya Sobat Glamours. Untuk Anda yang ingin merasakan manfaatnya yuk langsung coba treatment ini pada bayi Anda!


Similar Post You May Like