Ide Dekorasi Rumah Halloween di bulan Oktober 2023!

Wpfreeware 2023-10-19 07:54:36 hotnews

Penghujung bulan Oktober ini merupakan peringatan dan event yang ditunggu banyak orang yaitu Halloween. Biasanya, untuk merayakan momen ini, banyak orang berlomba-lomba cosplay mengenakan kostum dan menghias rumahnya agar terkesan horor dan unik. Sobat Glamours yang tertarik untuk mendekorasi rumah, yuk langsung intip beberapa ide dan tema dekorasi untuk Anda!


Witch Design


Tema yang pertama adalah witch atau penyihir. Anda bisa mendekorasi rumah dengan tema penyihir berdasarkan beberapa ikon populernya, seperti topi penyihir yang berwarna hitam. Kemudian lilin-lilin pemujaan, sapu terbang hingga kelelawar kecil dengan warna serupa. Design ini merupakan salah satu halloween dekorasi yang simple dan minimalis. Cocok untuk Sobat Glamours yang memiliki rumah mungil.


Spooky Night

Source:

Dekorasi yang selanjutnya bertema spooky night yang populer dengan ikon laba-laba beserta sarangnya. Tidak hanya itu hewan seperti kelelawar, burung gagak dan tengkorak pun ikut menjadi dekorasi pada halloween spooky night tema ini. Sobat Glamours yang mempunyai perapian bisa juga menghiasnya dengan beberapa hewan tersebut, kemudian di sebar di setiap sudut ruangan.


Pumpkin Ghost

Source: Pinterest

Labu yang identik dengan perayaan Halloween juga bisa dijadikan tema dekorasi rumah Anda loh. Meski warnanya terang namun labu ini sangat menakutkan jika telah diubah menjadi salah satu dekorasi halloween, siluet mata dan bibirnya tajam dan memberikan creepy vibes. Tambahan ikon jerami kering dan burung pemangsa akan membuat dekorasi rumah Sobat Glamours semakin creepy.


Ghost light

Source: Pinterest

Tema dekorasi kali ini lebih simple dari dekorasi lainnya, hanya menghighlite hantu berwarna putih dengan jubah menjuntai atau Ghost Light. Anda hanya memerlukan lampu untuk setiap ghost dan beberapa ikon dekorasi lainnya seperti labu dan skeleton atau tulang kerangka manusia. Tidak lupa dengan tambahan lampu tumblr  yang redup agar lebih terasa seramnya.


Vampire 

Source: Pinterest

Last but not least adalah dekorasi vampir dengan lampu merah darah. Sobat Glamours yang suka dengan vampir bisa menggunakan dekorasi ini untuk halloween tahun ini. Ikon yang ada untuk dekorasi ini adalah kelelawar yang bergelantungan, peti mati dan vampir itu sendiri.


Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? Yuk Sobat Glamours segera dekor rumah Anda untuk sambut halloween di penghujung bulan ini!


Similar Post You May Like