Referensi Co-Working Space Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-07 01:55:24 wisata

Jika anda bosan dengan suasana kantor dan rumah untuk mengerjakan tugas anda, anda bisa memilih tempat diluar. Seperti sekarang ini muncul beberapa tempat khusus untuk tempat kerja dengan suasana cafe dan bisa bekerja sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan khusus.  Tempat tersebut dinamai co-working space. Berikut ini merupakan beberapa referensi co-working space yang terdapat di Bandung.

Workspace 53


Berlokasi di Jl.Naripan No.53, Kebon Pisang, Sumur Bandung, tempat ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari WiFi, loker, printer hingga meja untuk partner kerja. Harganya di bandrol mulai dari Rp.50.000/hari hingga Rp.450.000/bulan.

Ruang Reka


Tempat yang telah berdiri sejak 2015 lalu ini memberikan fasilitas para pengunjungnya dengan acara networking dan mentoring. Tempatnya berada di Jl.Raden Patah No.28, Lebak Gede, Coblong. Disini harga per harinya dipatok dengan harga Rp.75.000.

Eduplex


Jika anda mencari tempat bekerja/belajar dengan suasana yang cozy dan menawarkan banyak menu makanan dengan harga murah anda bisa mengunjungi Eduplex. Tempat ini sangat ramah mahasiswa karena menawarkan diskon 50% untuk para mahasiswa. Lokasinya berada di Jl.Ir.H.Djuanda No.84, Lebakgede, Coblong. 

Ruangduduk.co

9 Coworking Space Bandung, Cocok Bagi Pekerja - Bolu Susu Lembang


Tempat ini sangat terkenal di kalangan para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi. Tempat ini menyediakan tempat smoking area dan non-smoking area. Dimana untuk ruang non-smoking area dilengkapi pendingin ruangan. Disini juga disediakan white board untuk anda yang sedang mengerjakan tugas secara kelompok. Alamatnya berada di Jl.Wayang No.2, Burangrang, Lengkong, Bandung.

 

Similar Post You May Like